Sukses


Liga Inggris: Kalahkan Crystal Palace 3-0, Tanda Chelsea Sudah Tak Punya Masalah di Lini Depan?

Bola.com, Jakarta - Chelsea meraih hasil bagus ketika berjumpa Crystal Palace pada pekan pertama Premier League, Sabtu (14/8/2021) malam WIB. Menang dengan skor 3-0, apakah ini pertanda The Blues sudah tidak punya masalah di lini depan?

Chelsea menunjukkan performa yang solid pada laga di Stamford Bridge itu. Tiga gol Chelsea dicetak Marcos Alonso pada menit ke-27, Cristian Pulisisc pada menit ke-40, dan Trevoh Chalobah pada menit ke-58.

Pasukan Thomas Tuchel sukses membuka musim dengan sangat bagus. Selanjutnya, Chelsea akan mendapat lawan sulit pada pekan ke-2. The Blues harus meladeni Arsenal pada laga yang digelar di Stadion Emirates.

Musim lalu, Chelsea punya masalah pelik dalam hal mencetak gol. Tak ada pemain yang mampu mencetak dua digit gol di Premier League. Lantas, apakah kemenangan 3-0 atas Palace jadi tanda Chelsea sudah tidak lagi punya masalah.

"Saya tidak tahu, ini terlalu dini, tetapi kami sangat menyadari, katakanlah masalah, atau tentang situasinya," ucap Tuchel dikutip dari Football London.

Musim lalu, Chelsea tampil bagus bersama Tuchel. Chelsea mampu menciptakan banyak peluang. Tapi, konversi gol mereka cukup payah. Tuchel berharap awal musim yang bagus dan kedatangan Romelu Lukaku bisa mengubah situasi.

"Sulit bagi kami untuk mengonversi semua peluang yang kami ciptakan. Chelsea seharusnya mampu untuk mencetak lebih banyak, jadi kami coba membantu dengan penambahan Romelu Lukaku ke dalam skuat," katanya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Menang Tanpa Penalti

Jorginho adalah top skor Chelsea di Premier League musim lalu. Sebagian besar gol dari gelandang asal Italia itu tercipta lewat eksekusi penalti. Kini, Tuchel senang timnya bisa menang tanpa penalti dari Jorginho.

"Di Premier League akan sangat sulit untuk mencetak gol sehingga kami senang mendapatkan tiga gol," kata Tuchel.

"Kami melakukannya tanpa penalti dari Jorginho, yang merupakan langkah pertama yang cukup mengesankan dan spektakuler dari kami. Kami masih bisa berkembang di sepertiga terakhir, kami harus sedikit lebih tenang dan lebih klinis," tegas Tuchel.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 15/08/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer