Sukses


Liga Inggris: Bye Bye Manchester City, Tottenham Hotspur Ogah Jual Harry Kane Musim Ini

Bola.com, London - Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy dikabarkan akan menolak tawaran Manchester City untuk Harry Kane. Mereka siap mempertahankan sang kapten satu musim lagi.

Manchester City tertarik untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini. 

Harry Kane dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan Manchester City. Ia masih menanti peluang untuk pindah dari Tottenham Hotspur.

Namun, menurut The Times, penyerang Timnas Inggris itu akan menghabiskan satu tahun lagi di Stadion Tottenham Hotspur. Levy bertekad untuk mempertahankannya.

Laporan itu mengklaim bahwa Spurs merasa Man City terlambat bergerak di bursa transfer. Spurs yang ditangani Nuno Espirito Santo akan berjuang untuk mempertahankan sang striker.

Kane diperkirakan akan masuk dalam skuad untuk pertandingan melawan Manchester City. Ia mungkin tak menjadi starter karena baru saja kembali ke klub setelah liburan.

Harry Kane yang mencetak empat gol dalam tujuh penampilan di Euro 2020, masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya diTottenham.

City menyiapkan 100 juta poundsterling untuk Kane, namun menurut Mirror, Levy akan menolak semua tawaran yang dibuat untuk Harry Kane.

Levy menuntut 150 juta paun, itupun dia pikir-pikir jika melepas sang striker untuk pesaing di Liga Inggris.

Kane telah menyatakan keinginannya untuk pindah dari Spurs demi memenangkan trofi. Namun, Levy telah mengatakan kepada semua kandidat manajerial bahwa pemain internasional Inggris itu akan bertahan di klub untuk musim depan.

Pep Guardiola ingin merekrut pemain nomor sembilan baru musim panas ini setelah kepergian Sergio Aguero.

Sumber: The Times

2 dari 2 halaman

Bersiap Menanti Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer