Sukses


Liga Inggris: Chelsea Siap Turunkan Romelu Lukaku dan N'Golo Kante, Arsenal Waspadalah!

Bola.com, London - Chelsea siap menurunkan N'Golo Kante dan Romelu Lukaku untuk pertandingan melawan Arsenal, Minggu (22/8/2021). Tapi, Chelsea akan tanpa Ruben Loftus-Cheek untuk pertandingan melawan Arsenal.

"N'Golo merasa tidak nyaman di pergelangan kakinya dalam pemanasan untuk pertandingan Piala Super melawan Villarreal," kata manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

"Dia bermain sedikit dengan rasa sakit dan mengatasi itu," lanjutnya.

“Kemarin (Jumat), dia merasakan sakit dan kami mengambil pertandingan ini untuk mengambil tanggung jawab untuk mengeluarkannya dan tidak mengambil risiko pada tahap musim ini."

“Saya pikir N'Golo akan kembali pada pertengahan minggu untuk siap menghadapi Arsenal. Sayangnya, Ruben COVID-19 hari Kamis. Dia menjalani isolasi.

"Romelu keluar dari karantina pada hari Minggu dan dalam pelatihan pada hari Selasa karena Senin adalah hari libur. Kami akan mempersiapkannya untuk siap menghadapi Arsenal. Mudah-mudahan, dia bisa berada di lapangan," kata Tuchel.

Chelsea memulai kampanye Liga Inggris dengan kemenangan 3-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge.

Video

2 dari 3 halaman

Striker Mahal

Ronelu Lukaku berhasil mencetak 64 gol dari 95 penampilan untuk Nerazzurri. Ketajamannya membuat Inter berhasil merengkuh gelar Serie A musim lalu.

Suksesnya di Inter membuat Chelsea terpincut untuk membawanya kembali ke Stamford Bridge. Sang pemain ditebus dengan biaya yang mencapai 115 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Angka tersebut cukup besar untuk seorang pemain. Awalnya tawaran mereka sebesar 100 juta euro plus Marcos Alonso, tetapi ditolak mentah-mentah oleh Inter Milan.

Chelsea pantang mengibarkan bendera putih dan menambahkan 15 juta euro dalam tawaran barunya tanpa Alonso. Inter pun tak kuasa menolak.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

3 Poin Pertama Chelsea

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku
  • Premier League
  • Bola.com
Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer