Sukses


Liga Inggris: Thomas Tuchel Tidak Daftarkan 10 Pemain Senior Chelsea ke Premier League, Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta - Chelsea punya skuad yang sangat gemuk pada musim 2021/2022. Beberapa pemain di antaranya mengakui tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel pada musim ini, bahkan tidak didaftarkan untuk Premier League.

Thomas Tuchel tidak membeli banyak pemain baru pada musim ini. Hanya ada dua pemain baru yang datang ke Stamford Bridge, yaitu Romelu Lukaku dan Marcus Bettinelli.

Namun, Thomas Tuchel memiliki banyak pemain yang sudah ada di skuad Chelsea sebelum dirinya datang ke Stamford Bridge. Bahkan sebagian pemain sudah kembali dari masa peminjaman dan ambil bagian dalam sesi pramusim. Sayang, tidak cukup mengesankan.

Chelsea sudah memainkan pekan pertama Premier League dengan meraih kemenangan 3-0 atas Crystal Palace. Artinya, Thomas Tuchel sudah mendaftarkan pemainnya untuk mengarungi kompetisi tertinggi di struktur Liga Inggris musim ini.

Masih ada nama Tammy Abraham dalam daftar tersebut. Selain itu, pendaftaran masih dibuka dan Chelsea masih bisa mengubah daftar pemainnya.

 

Video

2 dari 3 halaman

10 Pemain Chelsea yang Tidak Didaftarkan ke Premier League

Namun, ada beberapa pemain yang mungkin tidak akan didaftarkan sampai batas akhir bursa transfer. Beberapa pemain utama Chelsea kini tidak mendapatkan nomor punggung, satu di antaranya Ross Barkley.

Saat dipinjamkan ke Aston Villa pada musim lalu, nomor punggung milik Barkley menjadi milik Mateo Kovacic. Nama Barkley juga tidak ada dalam daftar pemain yang didaftarkan Chelsea ke Premier League.

Michy Batshuayi juga tidak masuk dalam daftar pemain Chelsea yang ada di situs resmi Premier League. Saat ini, pemain asal Belgia itu sedang dalam proses berganti klub. Batshuayi punya tawaran dari Chelsea.

Daftar pemain Chelsea yang tidak didaftarkan Thomas Tuchel ke Premier League: 

  1. Malang Sarr
  2. Abdul Rahman Baba
  3. Davide Zappacosta
  4. Matt Miazga
  5. Danny Drinkwater
  6. Tiemoué Bakayoko
  7. Lewis Baker
  8. Kenedy
  9. Michy Batshuayi
  10. Ross Barkley

*Data diambil pada Senin (16/8/2021) pukul 12.00 WIB.

Sumber: Premier League

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 16/8/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer