Sukses


Liga Inggris: Ada Pesan Terselubung di Twitter Tottenham, Pertanda Harry Kane Bakal Ditendang?

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur memberikan petunjuk besar bahwa Harry Kane akan meninggalkan klub. Itu terlihat dari cuitan di akun Twitter resminya sebelum laga kontra Manchester City.

Harry Kane tidak tampil saat Spurs mengalahkan juara bertahan City 1-0 di Stadion Tottenham Hotspur. Kapten Inggris itu baru kembali berlatih pada hari Jumat setelah istirahat panjang setelah Euro 2020.

Kane masih ingin meninggalkan Spurs dan City adalah tujuan pilihannya. Namun, petinggi Tottenham Daniel Levy tetap teguh pada pendiriannya bahwa pemain berusia 28 tahun itu tidak untuk dijual.

City tetap tertarik dan tawaran sekitar £150 juta dilaporkan cukup untuk mengamankan servis Harry Kane per 2021/2022. Dan sebelum kedua tim berhadapan di akhir pekan, akun resmi Spurs memposting cuitan terselubung.

"Apa pun yang terjadi, kami akan memberikan segalanya."

"Kami siap berperang."

 

Video

2 dari 3 halaman

Pertanda Jelas

Banyak orang di balasan merasa itu adalah petunjuk tentang masa depan Kane, terutama karena siapa lawan Spurs pada hari itu.

Dan ketika ditanya tentang tweet di talkSPORT, Groves mengatakan itu adalah "pesan yang jelas" bahwa Kane tak akan berseragam Spurs lagi.

“Dia pergi. Harry Kane telah pergi," kata Groves.

“Mengapa Anda menempatkan 'apa pun yang terjadi'? Mengapa Anda tidak mengatakan, 'menantikan musim baru', 'kami akan memberikan segalanya untuk klub kami' atau, 'kita semua bersama-sama'?

“Itu hanya hal yang sangat aneh untuk dikatakan, 'apa pun yang terjadi' - apakah itu cuma bahasa halus saja? Apa yang akan terjadi?

“Ini sangat sangat aneh. Semua orang tahu Harry Kane tidak akan tampil dalam pertandingan itu."

Sumber: Twitter/Tottenham

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Spurs saat Ini?

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer