Sukses


Liga Inggris: Urgent! Solskjaer Desak Manajemen Manchester United Perbarui Kontrak 5 Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendesak manajemen klub segera mengikat pemain-pemain kunci dengan kontrak baru.

The Sun melaporkan, Solskjaer menuntut kontrak baru yang menguntungkan untuk lima bintang Manchester United. Ini dilakukan untuk memagari pemain-pemain pilar dari klub peminat.

Lima pemain itu yakni Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Luke Shaw. Sementara, Paul Pogba sedang dibujuk untuk memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir musim panas mendatang.

Fernandes masih memiliki lima tahun tersisa di kontraknya, tetapi Solskjaer ingin klub memberikan apresiasi kepada gelandang asal Portugal itu.

Solskjaer ingin Fernandes mendapat kenaikan gaji senilai 100.000 poundsterling per minggu.

Kontrak Maguire tersisa empat tahun, sementara kesepakatan Shaw dan Rashford masing-masing berakhir dalam dua tahun.

Ketiga pemain Manchester United itu, yang berpenghasilan antara 180.000 dan 200.000 per minggu, akan ditawari persyaratan yang mirip dengan Fernandes.

Video

2 dari 3 halaman

Update Transfer Manchester United

Manchester United bekerja keras di memperkuat tim karena punya ambisi besar menyudahi puasa gelar Premier League yang sudah berlangsung delapan tahun. Kali terakhir Red Devils mencicipi gelar Liga Inggris pada 2013, pada tahun terakhir Sir Alex Ferguson menjadi manajer.  

Solskjaer juga belum pecah telur di MU. Sejak didapuk jadi manajer pada Desember 2018, pelatih asal Norwegia itu belum berhasil mempersembahkan trofi untuk Setan Merah. 

Musim lalu, MU menjadi runner up di Premier League dan kalah adu penalti dari Villarreal di final Liga Europa. Demi memperbesar peluang meraih trofi pada musim depan, Red Devils sudah merogoh kocek senilai 114 juta pounds atau setara Rp2,26 triliun. 

Perinciannya, Manchester United merogoh kocek untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borusssia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid, serta memulangkan kiper Tom Heaton dengan gratis.  

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Di Posisi Berapa Manchester United?

Video Populer

Foto Populer