Sukses


Liga Inggris: Romelu Lukaku Turun Gunung, Ian Wright Takut Arsenal Babak Belur

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright mengkhawatirkan mantan klubnya yang akan melawan Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris 2021/2022.

Menurut Wright, Chelsea semakin berbahaya setelah memulangkan Romelu Lukaku. Sementara Arsenal menelan kekalahan 0-2 melawan tim promosi, Brentford.

“Sejak dikaitkan dengan Chelsea, Romelu telah berbicara kepada saya secara konsisten, jadi saya tahu itu terjadi tetapi saya harus tetap diam. Sepanjang waktu saya berpikir ini baik-baik saja, tetapi ketika saya melihat bagaimana Arsenal dikalahkan Brentford mengetahui bahwa Romelu akan ada di sana," kata Wright di podcast Wrighty's House Ringer FC via Tribal Football, Kamis (19/8/2021).

"Saya tahu ini akan terjadi, melihat bagaimana kami bermain, melihat bagaimana Ivan Toney dan Mbuemo menangani pertahanan kami, mari kita hadapi Lukaku dengan para pemain yang dia miliki sekarang, itu akan menghancurkan sebagian besar pertahanan," lanjutnya.

Lukaku berhasil mencetak 64 gol dari 95 penampilan untuk Nerazzurri. Ketajamannya membuat Inter berhasil merengkuh gelar Serie A musim lalu.

Performa ciamik striker Timnas Belgia itu membuat Chelsea rela merogoh kocek besar untuk memulangkannya ke Stamford Bridge.

“Saya tahu bahwa Arsenal menang dua kali melawan Chelsea tahun lalu dan itu memang mengubah lintasan Arsenal, Bukayo Saka masuk, Emile Smith Rowe masuk, Kami agak mulai menciptakan,” tambahnya.

2 dari 3 halaman

VIDEO Bursa Transfer: Romelu Lukaku Resmi Kembali ke Chelsea

Chelsea juga siap menurunkan N'Golo Kante dan Romelu Lukaku untuk melawan Arsenal, Minggu (22/8/2021). Tapi, Chelsea akan tanpa Ruben Loftus-Cheek.

"N'Golo merasa tidak nyaman di pergelangan kakinya dalam pemanasan untuk pertandingan Piala Super melawan Villarreal," kata manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

“Saya pikir N'Golo akan kembali pada pertengahan minggu untuk siap menghadapi Arsenal. Sayangnya, Ruben COVID-19 hari Kamis. Dia menjalani isolasi.

"Romelu keluar dari karantina pada hari Minggu dan dalam pelatihan pada hari Selasa karena Senin adalah hari libur. Kami akan mempersiapkannya untuk siap menghadapi Arsenal. Mudah-mudahan, dia bisa berada di lapangan," kata Tuchel.

Chelsea memulai kampanye Liga Inggris dengan kemenangan 3-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Start Mulus Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer