Sukses


Jadwal Lengkap Live Streaming Liga Inggris, Minggu 22 Agustus 2021: Manchester United, Lanjut Derbi London

Bola.com, Jakarta - Pertandingan-pertandingan menarik akan tersaji pada pekan kedua Liga Inggris 2021/2022, Minggu (21/8/2021). Ada dua laga yang akan menyedot perhatian, yaitu duel Southampton kontra Manchester United dan derbi London, Arsenal kontra Chelsea. 

Manchester United (MU) akan menghadapi tuan rumah Southampton. Mampukah Red Devils meraup poin penuh di St Mary's Stadium dan menyamai sebuah rekor yang hingga kini masih dipegang oleh Arsenal?

MU telah mengawali musim ini dengan kemenangan telak yang membawa mereka ke puncak klasemen sementara. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menghantam Leeds United 5-1 di Old Trafford pada pekan pembuka.

MU sudah melalui ujian pertamanya dengan gemilang. Sekarang, mereka takkan ragu mengincar kemenangan kedua. Kali ini, Sancho sepertinya berpeluang turun dari menit awal.

Lawan mereka adalah Southampton, yang kalah 1-3 di kandang Everton pada pekan pertama.  Dalam 26 laga tandang terakhirnya di Premier League, MU tak tersentuh kekalahan. Jika menang atau seri di laga nanti, maka MU akan menyamai rekor 27 laga tandang tak terkalahkan Arsenal di liga tertinggi Inggris, yang tercipta antara April 2003 dan September 2004.

Setelah laga itu, Derbi London akan tersaji di Emirates Stadium, Arsenal akan menjamu Chelsea.

Bagi Arsenal, ini sepertinya bakal menjadi sebuah laga yang berat. Salah satunya adalah karena kekuatan dan performa mereka bisa dibilang cukup kontras jika dibandingkan dengan sang rival sekota. Selain itu, dari kubu Chelsea, Romelu Lukaku juga siap untuk melakoni debut keduanya.

Berikut ini jadwal dan link live streaming Liga Inggris malam ini. 

2 dari 3 halaman

Tonton Pertandingannya

Minggu (21/8/2021) 

Live streaming: Mola TV 

20.00 WIB Southampton Vs Manchester United

Link: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd28149793

20.00 WIB Wolverhampton Wanderers Vs Tottenham Hotspur

Link: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd28150086

22.30 WIB Arsenal Vs Chelsea

Link: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd29001280

 

3 dari 3 halaman

Simak Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer