Sukses


5 Pemain Arsenal dengan Penampilan Terburuk Saat Dikalahkan Chelsea di Liga Inggris: The Gunners Kalah Kelas!

Bola.com, Jakarta - Chelsea tampil bagus pada laga pekan ke-2 Premier League 2021/2022 melawan Arsenal. Bermain di Stadion Emirates, Minggu (22/8/2021) malam WIB, Chelsea meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tuan rumah.

Romelu Lukaku langsung mencetak gol dalam laga debut keduanya berseragam The Blues, sekaligus membuktikan bahwa ia tak salah dihargai hingga 115 juta euro.

Satu gol Chelsea lainnya diciptakan oleh bek sayap kanan Reece James lewat sebuah proses serangan yang apik ditunjukkan oleh pasukan Thomas Tuchel.

Lukaku langsung tampil impresif untuk Chelsea. Sedangkan, Pablo Mari menjadi titik lemah di jantung pertahanan Arsenal.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat daftar lima pemain Arsenal dengan perrforma terburuk saat dikalahkan Chelsea di pekan kedua Liga Inggris.

 

2 dari 7 halaman

Pablo Mari

Pertandingan yang sulit bagi Pablo Mari. Kali ini dia tidak ditemani Ben White yang terpapar Covid-19. Mari kesulitan meladeni duel-duel fisik yang dilakukan Romelu Lukaku.

 

Mari meninggalkan banyak celah di lini pertahanan Arsenal. Gol pertama Chelsea tercipta karena Mari kalah duel dengan Lukaku.

3 dari 7 halaman

Kieran Tierney

Tierney memberi opsi yang bagus pada lini serang Arsenal, terutama pada babak kedua. Namun, pada babak pertama, Tierney menjadi titik lemah di lini belakang Arsenal.

Tierney memberi ruang yang lebar untuk Reece James. Dua gol Chelsea terjadi pada area yang dijaga Tierney.

4 dari 7 halaman

Granit Xhaka

Tanpa Thomas Partey, Granit Xhaka punya beban yang lebih berat. Bukan hanya untuk melakukan build-up, Xhaka juga harus melakukan kontribusi bertahan yang lebih. Itu gagal dilakukan pada duel lawan Chelsea.

Xhaka adalah pemain Arsenal yang paling banyak melakukan umpan kunci. Tapi, dia seperti tidak nampak ketika timnya harus bertahan.

5 dari 7 halaman

Nicolas Pepe

Pepe dikenal punya diribel dan akurasi tendangan yang bagus. Pepe melakukan tiga dribel sukses pada duel lawan Chelsea. Tetapi, tidak ada aksi yang terlalu membayahakan darinya.

Pepe tidak melakukan satu pun tendangan pada duel ini, sama sekali tidak! Pepe tidak memberi ancaman bagi The Blues.

6 dari 7 halaman

Gabriel Martinelli

Martinelli dimainkan sebagai target man, biasanya memainkan peran agak melebar. Martinelli punya kapasitas untuk peran ini. Namun, dia tidak mampu meladeni permainan fisik tiga bek tengah Chelsea.

Martinelli tidak melepas satu pun shots sebelum ditarik keluar pada menit ke-79.

Sumber asli: Bola

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 23/08/2021)

7 dari 7 halaman

Di Mana Posisi Arsenal Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer