Sukses


Liga Inggris: Pekan Ini, Upaya Terakhir Manchester City untuk Dapatkan Harry Kane

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan siap untuk melakukan satu upaya terakhir untuk mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane sebelum akhir jendela transfer.

Pemain Timnas Inggris itu membuat penampilan pertamanya musim ini, saat Spurs menyingkirkan Wolverhampton Wanderers di Molineux, Minggu (23/8/2021).

Namun, pemain berusia 28 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City. The Citizenz diduga harus membayar lebih dari 150 juta paun untuk menyelesaikan kesepakatan dengan sang penyerang.

Menurut The Telegraph, Senin (23/8/2021), City ingin mengadakan diskusi dengan Spurs pada pekan ini. Mereka berupaya mencari resolusi positif untuk memuluskan transfer tersebut.

Laporan itu mengatakan, bos Spurs, Daniel Levy tetap bersikeras bahwa Kane tidak akan diizinkan meninggalkan klub London Utara bulan ini.

Manchester City juga hanya membuat sedikit kemajuan dalam upaya mereka untuk menjual pemain. Ini dapat menghalangi upaya mereka untuk merekrut Harry Kane 

2 dari 4 halaman

Guardiola Pesimistis

Saking alotnya transfer Harry Kane, manajer Manchester City, Pep Guardiola pesimistis.

Jika sampai deadline transfer Spurs tetap kukuh mempertahankan Kane, City mungkin tidak dapat mengamankan Kane sebelum batas waktu 31 Agustus. Jika itu terjadi, Guardiola tidak yakin apakah mereka akan mengejar alternatif.

“Ketika kami memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak untuk Aguero dan orang-orang mengatakan apa yang akan kami lakukan, saya katakan berkali-kali: itu akan tergantung pada pasar,” kata Guardiola.

“Mungkin kami membeli atau mungkin tidak. Kami masih memiliki 10 hari di bursa transfer, kami akan melihat apa yang terjadi, dan itu tergantung pada keputusan apa yang akan kami ambil," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Mendesak

City sangat butuh tambahan striker setelah kehilangan Sergio Aguero yang kontraknya habis. Mereka menjadikan Kane sebagai buruan utama. 

Manchester City sempat ditawari oleh agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, untuk merekrut pemain Portugal tersebut. Bahkan, Juventus hanya membanderol Ronaldo seharga 25 juta pounds. 

Namun, The Citizen disebut-sebut tidak tertarik memboyong Ronaldo. Fokus utama mereka tetap mendatangkan Harry Kane.  

"Manchester City tidak melakukan pendekatan untuk Ronaldo karena target utama mereka musim panas ini selalu Harry Kane dan Manchester City tidak menyerah, Spurs pun tidak mau menyerah," kata jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano.  

Sumber: Mirror, The Telegraph via Sports Mole

4 dari 4 halaman

Di Posisi Berapa Manchester City?

Video Populer

Foto Populer