Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Harry Kane Pastikan Setia Bersama Tottenham Hotspur Hingga 2024

Bola.com, InggrisHarry Kane telah memastikan jika ia akan bertahan di Tottenham Hotspur hingga tahun 2024 mendatang. Hal tersebut diketahui dari unggahan twitter pribadinya, Rabu (24/8/2021).

Kane santer disebut ingin angkat kaki dari Tottenham pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut bosan membela The Lilywhites karena sulit merengkuh trofi juara, baik di Inggris ataupun Eropa.

Trio Premier League, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea bersaing untuk bisa mendapatkan jasa Harry Kane. Dari ketiga klub tersebut, Man City berada di baris terdepan dalam perburuan Kane.

The Citizens butuh striker haus gol seperti Harry Kane untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang kontraknya tak diperpanjang. Bak gayung bersambut, Kane tertarik untuk hengkang ke City.

Bahkan sebelumnya, Harry Kane juga sempat menyatakan alasannya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. Faktor trofi yang membuat striker 28 tahun tersebut ingin meninggalkan The Lilly Whites.

Manajemen Manchester City disebut telah menyiapkan mahar 127 juta poundsterling (Rp 2,5 triliun), demi bisa meminang sang striker dari Tottenham Hotspur.

Kini, Harry Kane telah membuat keputusan untuk tetap bertahan di Tottenham Hotspur. Ia juga berharap jika ia bisa meraih gelar Bersama The Lilly Whites.

Video Populer

Foto Populer