Sukses


MOTION GRAFIS: Manchester City Bantai Arsenal 5-0 pada Pekan 3 Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester City membantai Arsenal dengan skor telak 5-0 pada pekan ketiga Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (28/8/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Ferran Torres mencetak dua gol dan satu assist.

Manchester City tampil menekan sejak bola digulirkan. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, tim tuan rumah mampu unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Ilkay Gundogan.

Lima menit berselang, Ferran Torres turut mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan The Citizens. Bola hasil sepakan kaki kiri Torres dari dalam kotak penalti melesat mulus masuk ke gawang Arsenal.

Masuk menit ke-35, Arsenal harus bermain dengan 10 orang setelah Granit Xhaka diganjar kartu merah. Xhaka harus menyudahi pertandingan lebih awal karena melakukan tekel keras kepada Joao Cancelo.

Unggul jumlah pemain, Manchester City semakin gencar melancarkan serangan. Hasilnya, Gabriel Jesus membawa The Citizens unggul 3-0 pada menit ke-43, setelah memanfaatkan umpan dari Jack Grealish.

Ketika babak kedua berjalan 53 menit, Rodri memperbesar keunggulan The Citizens menjadi 4-0. Umpan dari Ferran Torres mampu dikonversikan Rodri menjadi gol dengan tembakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti.

Enam menit jelang waktu normal berakhir, Ferran Torres menorehkan golnya yang kedua pada laga. Skor akhir 5-0 untuk kemenangan Manchester City atas Arsenal. Alhasil, The Gunners berada di dasar klasemen Liga Inggris (Premier League) karena sudah menelan tiga kekalahan.

Video Populer

Foto Populer