Sukses


Liga Inggris: Yakin Ingin Beli Erling Haaland, Manchester United? Minta Gaji 2 Kali Lipat dari Cristiano Ronaldo Lho

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Striker buruan mereka, Erling Haaland dilaporkan meminta bayaran yang sangat tinggi di musim panas tahun depan.

Haaland adalah salah satu striker yang paling diburu saat ini. Maklum, striker berusia 21 tahun itu sangat produktif mencetak gol bersama Borussia Dortmund.

Manchester United diketahui menjadi salah satu tim yang sangat meminati jasa Haaland. Mereka ingin memboyong sang striker di musim panas tahun depan.

Bild mengklaim bahwa Manchester United harus pikir dua kali untuk merekrut Haaland. Karena sang striker meminta gaji yang sangat tinggi.

2 dari 4 halaman

Minta Gaji Besar

Menurut laporan tersebut, agen Haaland, Mino Raiola telah menginformasikan ke klub-klub peminat Haaland termasuk Manchester United terkait gaji sang striker.

Tidak tanggung-tanggung, Raiola membanderol harga Haaland dengan sangat tinggi. Ia menginginkan sekitar 43 juta pounds per musim atau sekitar 825 ribu pounds per pekan.

Sebagai gambaran, pemain termahal MU saat ini ada pada Cristiano Ronaldo yang digaji sekitar 480 ribu pounds per pekan. Jadi MU harus berpikir dua kali sebelum merekrut Haaland. Tidak hanya gaji yang mahal, MU juga harus keluar uang ekstra untuk komisi Raiola.

Sang super agen dilaporkan meminta bayaran yang sangat tinggi. Ia menginginkan ceperan sebesar 34 juta pounds untuk transfer Haaland. Komisi ini tergolong sangat besar untuk ukuran komisi agen. Jadi MU harus berhitung dengan cermat sebelum merekrut Haaland.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United diketahui harus keluar uang yang cukup besar untuk mengamankan jasa Haaland.

Sang striker kabarnya bisa ditebus dari Borussia Dortmund dengan tebusan sekitar 75 juta Euro di musim depan.

Sumber asli: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 04/09/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer