Sukses


VIDEO: Deretan Pemain yang Diboyong Manchester United dari Serie A dalam 10 Tahun Terakhir

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United setelah sebelumnya membela Juventus. Dengan kedatangan Ronaldo semakin menambah panjang daftar rekrutan Manchester United dari klub Serie A.

Manchester United mengumumkan transfer Ronaldo dari Juventus pada Jumat (27/08/2021). Kabarnya Ronaldo dikontrak Setan Merah hingga tahun 2023. Langkah ini diambil MU karena usia Ronaldo yang sudah mencapai 36 tahun, sehingga terlalu beresiko untuk memberikan kontrak yang lebih panjang.

Meski mendapatkan kontrak jangka pendek, Ronaldo dilaporkan bakal mendapat kontrak bernilai besar di Manchester United.

Ronaldo diberitakan akan digaji sekitar 480 ribu pounds per pekan di MU. Jumlah ini sedikit menurun dari gaji yang ia dapatkan di Juventus.

Dengan gaji ini, Ronaldo akan menjadi pemain dengan gaji termahal di EPL, di mana rekor gaji termahal saat ini dipegang Kevin De Bruyne dengan bayaran 385 ribu pounds per pekan.

Akan tetapi bukan hanya Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang dirkrut Setan Merah dari Klub Italia. Berikut deretan pemain  yang diboyong Manchester United dari Serie A dalam 10 tahun terakhir.

Video Populer

Foto Populer