Sukses


Liga Inggris: Tanggal Unik Latihan Perdana Cristiano Ronaldo bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo secara resmi telah menjadi pemain baru Manchester United. Namun, sejak resmi pulang, Ronaldo belum menginjakkan kakinya di Carrington untuk menjalani sesi latihan bersama Setan Merah.

Transfer Cristiano Ronaldo telah rampung dua pekan lalu dan ia memang tidak bermain pada laga terakhir Juventus. Ia juga tidak langsung bergabung dengan Manchester United, melainkan terbang ke Portugal.

Ronaldo memilih fokus menjalani babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal. Ronaldo menerima kartu kuning saat Portugal menang 2-1 atas Rep. Irlandia. Ronaldo harus menjalani sanksi akumulasi kartu.

Ronaldo telah meninggalkan skuad timnas Portugal. Dia tidak muncul pada laga uji coba melawan Qatar. Sementara, saat Portugal berjumpa Azerbaijan, Ronaldo harus absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Ronaldo kini sudah berada di Manchester. Hanya saja, pemain 36 tahun belum bisa bergabung dengan sesi latihan United. Sebab, sesuai aturan yang berlaku, Ronaldo harus lebih dulu menjalani masa karantina.

Cristiano Ronaldo harus menjalani dua sesi tes negatif COVID-19 untuk bisa menjalani aktivitas bersama Manchester United. Jika semua prosedur sudah dijalani, maka tidak lama lagi Ronaldo akan berlatih bersama United di Carrington.

 

2 dari 4 halaman

Tanggal Unik

Jurnalis Tom McDermott, dikutip dari SportsMole, menyebut Ronaldo akan berlatih bersama United tengah pekan ini jika tidak ada kendala. Ronaldo akan hadir di Carrington pada hari Kamis, 9 September nanti.

Yap, Ronaldo akan berlatih dengan United pada tanggal yang cukup unik yakni tanggal 9 dan bulan 9.

Ronaldo sendiri diyakini berada dalam kondisi yang cukup bugar walau harus menjalani karantina. Ronaldo telah menunjukkan itu ketika mencetak dua gol ke gawang Republik Irlandia dan membawa Portugal menang 2-1.

 

3 dari 4 halaman

Debut Ronaldo

Bukan hanya melaporkan informasi 'debut' latihan Ronaldo, McDermott juga membuat laporan tentang debut Ronaldo. Sang pemain diprediksi akan langsung masuk dalam starting XI United ketika bersua Newcastle.

United dijadwalkan bakal berjumpa Newcastle pada laga pekan ke-4 Premier League, 11 September 2021. Laga akan digelar Old Trafford, Ronaldo bakal menjalani comeback yang ideal jika memang dimainkan Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: SportsMole

Dilansir dari: Bola.net (Asad Arifin, published 6/9/2021)

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan Liga Inggris 2021/2021

Video Populer

Foto Populer