Sukses


Liga Inggris: Lihat Saja, Cristiano Ronaldo Bakal Bikin Manchester United Naik Level

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, meyakini kedatangan Cristiano Ronaldo membawa pengaruh besar untuk tim. Menurutnya, Ronaldo bisa menaikkan level Setan Merah. 

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada musim panas ini setelah tiga musim memperkuat Juventus. Dia kembali ke Old Trafford 12 tahun setelah hengkang ke Real Madrid. 

Pogba, yang juga kembali ke MU pada 2016 setelah pergi secara gratis pada 2012, mengatakan skuad mendapat manfaat karena bisa berlatih dengan pemain hebat dan kaya pengalaman. 

"Selalu menyenangkan bermain bersama pemain terbaik. Itu juga menjadi nilai plus bagi para pemain karena bisa berlatih bersama pemain luar biasa," kata Pogba, seperti dikutip dari Mirror, Senin (6/9/2021). 

"Dia akan menaikkan lebel tim," imbuh Paul Pogba tentang pengaruh kehadiran Cristiano Ronaldo

 

2 dari 4 halaman

Bawa Pengalaman dan Kualitas

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Sky Sports, Pogba juga mengatakan pengalaman Cristiano Ronaldo bisa membantu tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menuju ke arah tepat pada musim 2021/2022. 

"Setiap orang tahu (apa yang dibawa Ronaldo). Dia telah menjadi seorang legenda di klub ini dan dia kembali. Jadi, tentu saja ini besar bagi kami, bagi klub," kata Pogba. 

"Dia akan membawa pengalaman dan kualitasnya. Tentu saja ketika dia datang, level tim akan naik," imbuh Pogba. 

 

3 dari 4 halaman

Bisa Jadi Partner Luar Biasa

Pogba akan bermain bersama Ronaldo untuk kali pertama dalam kariernya pada musim ini. Diyakini pasangan ini akan membentuk kemitraan tangguh.

Setelah mencatatkan lima assist dalam tiga pertandingan pembuka musim 2021/2022, Pogba akan mencari cara untuk menambah jumlah golnya dengan memberi Ronaldo sejumlah peluang.

Pogba juga memiliki rekam jejak permainannya meningkat saat bermain bersama bintang-bintang lain, salah satunya tampil luar biasa bersama Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Mirror 

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer