Sukses


Liga Inggris: Hadapi Aston Villa, Peluang Romelu Lukaku Membela Chelsea Tipis karena Cedera

Bola.com, London - Romelu Lukaku akan menjalani tes lanjutan pada lututnya sebelum diterbangkan ke Stamford Bridge. Penyerang Timnas Belgia berpeluang absen pada laga Chelsea kontra Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 akhir pekan ini.

Romelu Lukaku dilaporkan menderita cedera ringan. Hasil tes awal menunjukkan ada masalah pada lututnya, namun informasi yang lebih presisi akan didapat usai tes lanjutan berikutnya.

Cedera lutut itu didapat ketika Lukaku membela Timnas Belgia menghadapi Timnas Ceko. Ia juga mendapatkan akumulasi kartu kuning sehingga bisa kembali ke Chelsea lebih cepat.

Akan tetapi, kabar terkini menyebutkan Romelu Lukaku kemungkinan besar tak akan bermain sejak menit awal. Striker berusia 28 tahun itu masih harus menunggu hasil tes lanjutan.

"Saya harus menjalani tes lanjutan sebelum kembali ke Inggris. Saat ini saya masih struggling. Nanti saya akan kembali ke Chelsea," kata Romelu Lukaku dinukil dari Daily Star.

 

2 dari 4 halaman

Alarm buat Thomas Tuchel

Tidak bisa memainkan Lukaku akan membuat Thomas Tuchel pusing. Sebab eks Inter Milan itu adalah andalan Chelsea musim ini.

Striker berusia 28 tahun itu bahkan langsung mencetak gol pada debutnya saat Chelsea mengalahkan Arsenal 2-0.

Diharapkan Lukaku bisa tampil pada laga Liga Champions Rabu pekan depan.

 

3 dari 4 halaman

Ikon Belgia

Lukaku membuat penampilan ke-100 untuk Belgia saat melawan Timnas Ceko, dan golnya adalah yang ke-67 untuk Setan Merah.

"Saya pikir dia adalah sosok ikon yang hidup dari sepak bola Belgia. Seratus caps, 66 gol, pada usianya. Dia memiliki sikap yang fenomenal," kata Roberto Martinez setelah pertandingan.

"Saya berharap dia bisa tampil 125 atau mungkin 150 caps. Terkadang Anda menganggap remeh apa yang kita miliki. Para pemain ini tidak sering datang."

Sumber: Daily Star

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer