Sukses


Pede Raih Juara Liga Inggris, Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bakal Bantu Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes yakin Cristiano Ronaldo missing puzzle yang bsia membantu Manchester United memenangkan gelar Liga Inggris musim ini.

Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah menandatangani kontrak dengan Manchester United dalam transfer dari Juventus akhir bulan lalu.

Ronaldo bergabung kembali dengan Manchester United 12 tahun setelah ia meninggalkan klub untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2009.

Superstar Portugal itu sekarang akan mencanangkan target membantu Manchester United menuju tantangan gelar Liga Inggris musim ini, trofi yang kali terakhir direngkuh pada 2013.

Bruno Fernandes mengenal Cristiano Ronaldo dengan baik dari bermain bersamanya di tingkat internasional untuk Portugal, dan sang playmaker merasa bahwa kedatangannya di Manchester United bisa menjadi mata rantai yang hilang karena mereka bertujuan untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini.

2 dari 4 halaman

Pede

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan RTP3 via Metro, Fernandes mengatakan, "Kami tahu bahwa antusiasme akan tinggi, semua orang mengenal Cristiano dan sangat senang dan percaya diri untuk mendapatkannya (gelar) kembali."

"Kami para pemain adalah bagian dari kepercayaan diri itu, kami tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami. Fokus kami dan Cristiano, karena apa yang sudah saya bicarakan dengannya, adalah memenangkan apa yang harus dimenangkan."

"Tujuan kami tetap dan jelas, dengan Cristiano, kami memiliki satu referensi lagi untuk membantu kami lebih dekat dengan itu."

3 dari 4 halaman

Debut?

Manchester United akan kembali beraksi di Liga Inggris setelah jeda internasional dengan pertandingan kandang melawan Newcastle United akhir pekan ini.

Ronaldo bisa membuat penampilan pertamanya musim ini untuk Setan Merah ketika mereka menyambut The Magpies di Old Trafford.

Akan tetapi, sejumlah media melaporkan bahwa Ronaldo akan memulai pertandingan sebagai pemain cadangan.

4 dari 4 halaman

Sanggupkah MU Juara Liga Inggris?

Video Populer

Foto Populer