Sukses


Liga Inggris: Laris Manis, Real Madrid dan Barcelona Ikut Antre Jasa Youri Tielemans

Bola.com, Madrid - Perburuan jasa geladang Leicester City, Youri Tielemans semakin ketat. Real Madrid dan Barcelona kabarnya juga sedang memantau situasi pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menurut laporan wartawan senior Italia, Fabrizio Romano, Real Madrid dan Barcelona sedang menghitung peluang untuk mengamankan jasa Youri Tielemans. Keduanya turut bersaing karena kepincut dengan penampilan sang pemain.

Youri Tielemans merupakan pemain penting di lini tengah Leicester City. Puncaknya adalah saat Youri Tielemans mencetak gol tunggal ke gawang Chelsea yang memastikan Leicester City juara Piala FA 2020/2021.

Youri Tielemans merupakan pemain yang bisa diandalkan dalam motor serangan sekaligus penyeimbang di lini tengah. Kualitas itulah yang membuat banyak klub mengantre untuk mengamankan jasa pemain asal Belgia itu.

Real Madrid dan Barcelona akan bersaing dengan Manchester United dan Liverpool. Keduanya sudah sejak musim panas ini dikaitkan dengan Youri Tielemans, namun memilih menunda keinginan tersebut pada Januari 2021.

Youri Tielemans sejauh ini terikat kontrak dengan Leicester City sampai 2023. Hal inilah yang membuat peminat jasa Youri Tielemans harus merogoh kocek yang dalam.

2 dari 4 halaman

Rapor Youri Tielemans

Youri Tielemans bergabung dengan Leicester City dari AS Monaco pada 2019. Sejauh ini, Youri Tielemans sudah mengemas 185 penampilan di semua ajang.

Youri Tielemans juga sukses mencetak 35 gol dan 31 assist di Leciester City. Musim ini, Youri Tielemans merupakan pemain penting di skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut

Youri Tielemans sudah tampil sebanyak empat kali di semua ajang. Youri Tielemans sukses mencetak satu gol untuk klub berjulukan The Foxes itu.

3 dari 4 halaman

Panggung Pembuktian

Real Madrid, Barcelona, Manchester United, hingga Liverpool akan menunggu perkembangan karier Youri Tielemans. Sang pemain punya waktu untuk meyakinkan peminat jasanya sampai Januari 2021.

Apalagi Youri Tielemans musim ini membela Leicester CIty yang akan tampil di Liga Europa. Jika mampu memberikan penampilan terbaik, Youri Tielemans bakal menjadi pemain bidikan banyak klub pada bursa transfer nanti.

Youri Tielemans tentu tak akan melewatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub yang lebih besar. Apalagi selama kariernya ini, pencapaian terbaik Youri Tielemans ada mempersembahkan gelar kompetisi domestik.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Leicester City saat Ini

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer