Sukses


Bruno Fernandes soal Comeback Sensasional Cristiano Ronaldo di Liga Inggris: Pemain Hebat Selalu Bisa Bermain Bagus Bersama

Bola.com, Jakarta - Manchester United sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1 pada laga pekan keempat Liga Inggris 2021/2022 hari Sabtu (11/09/2021) malam WIB.

Pada laga ini nama Cristiano Ronaldo sukses mencuri perhatian pada momen comeback memperkuat Manchester United. Bagaimana tidak, ia mampu mencetak brace.

Tidak kalah penting, rekan setim CR7 sekaligus partner di Timnas Portugal, Bruno Fernandes juga memberikan kontribusi meyakinkan lewat torehan satu gol.

Usai pertandingan, Bruno Fernandes turut memberikan komentar soal penampilan Cristiano Ronaldo. Menurutnya laga kontra Newcastle merupakan bukti seorang pemain hebat selalu bisa bermain bersama dengan baik.

“Semua orang tahu apa yang dibawa Cristiano Ronaldo untuk klub dan kami sangat senang memilikinya," kata Bruno Fernandes.

"Yang paling penting, seperti yang dia katakan, adalah hasil untuk tim. Pemain hebat selalu bisa bermain bagus bersama," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Sayang Kebobolan

Sayangnya kemenangan Manchester United dan comeback sensasional seorang Cristiano Ronaldo menurut Bruno Fernandes sedikit tercoreng fakta timnya kebobolan satu gol. 

“Hampir sempurna jika kami tidak kebobolan. Kami sangat senang dan performa tim secara umum sangat bagus," kata Bruno Fernandes. 

"Newcastle benar-benar terorganisir, bertahan dengan baik tetapi kami menggerakkan bola dengan cepat dan menunggu saat yang tepat untuk menghukum mereka," lanjutnya. 

Sumber: BBC 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer