Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Girang dengan Kontribusi Cristiano Ronaldo di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes menjawab anggapan bahwa ia tidak bisa bermain dengan baik bersama Cristiano Ronaldo. Ia menilai laga melawan Newcastle membuktikan bahwa ia dan Ronaldo bisa bekerja sama dengan baik.

Manchester United mengambil keputusan besar di musim panas ini. Mereka memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan tebusan 15 juta Euro.

Kepulangan Ronaldo ini menimbulkan pro dan kontra. Tidak sedikit yang menganggap kepulangan Ronaldo ini akan menutupi sinar Bruno Fernandes yang tampil ciamik di dua musim terakhir.

Namun kemarin malam, Fernandes dan Ronaldo bisa bekerja sama dengan baik. Keduanya sukses menyumbangkan gol sehingga MU menang 4-1 melawan Newcastle.

Fernandes menyebut bahwa kehadiran Ronaldo di Manchester United membawa dampak yang besar. Ia juga menilai bahwa ia bisa tetap bersinar meski ada Ronaldo di timnya.

"Saya terus mencoba untuk bisa tampil lebih baik lagi dan hari ini saya mendapatkan peluang dan saya sukses mencetak gol,"

"Semua orang tahu apa yang bisa diberikan Cristiano kepada Manchester United, dan kami senang memilikinya di tim ini."

 

2 dari 4 halaman

Bisa Bekerja Sama

Fernandes optimistis bahwa chemistry-nya dengan Ronaldo bakal semakin membaik.

Ia yakin bisa saling memahami dan Ronaldo dan mengeluarkan performa yang apik di atas lapangan.

"Yang terpenting adalah kami bisa memberikan hasil yang baik bagi tim ini. Saya yakin pemain-pemain bagus selalu bisa bermain bersama," ujarnya.

Kemenangan 4-1 Manchester United terhadap Newcastle mendongkrak posisi mereka di klasemen. Setan Merah kini menempati peringkat pertama klasemen sementara EPL dengan raihan 10 poin.

 

3 dari 4 halaman

Puji Ketajaman Ronaldo

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Cristiano Ronaldo saat bersua Newcastle United. Solskjaer menyebut Ronaldo adalah pemain yang kejam di kotak penalti lawan.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan penampilan Cristiano Ronaldo. Manajer asal Norwegia itu menilai Ronaldo adalah pemain yang kejam di kotak penalti lawan.

"Cristiano merasakan momen-momen besar dan kejam (di kotak penalti lawan). Dia sangat tajam, dan dia telah mengangkat tim serta semua orang di sekitarnya," puji Solskjaer.

"Itu sempurna untuknya, Anda lihat dia tentang apa, merasakan momen dan mencium bahaya, tetapi dia juga berevolusi menjadi pemain yang tepat untuk tim," lanjutnya.

"Dia telah berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis. Dia memainkan pertandingan yang sangat bagus, masuk dan menghubungkan permainan dengan baik," kata Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/9/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer