Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Berubah Pikiran Ingin Perpanjang Kontrak di Manchester United, Efek Dahsyat Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Paul Pogba dikabarkan berubah pikiran. Pemain Prancis itu dikabarkan lebih tertarik bertahan di Manchester United alias ingin memperpanjang kontrak. 

Kontrak Paul Pogba di Manchester United sudah memasuki tahun terakhir, alias bakal habis pada musim panas 2022. Jika tak kunjung meneken kontrak baru, Pogba bisa pergi begitu saja dari Old Trafford pada musim panas 2021. 

Bahkan, ia sudah bisa membicarakan prakontrak dengan klub lain pada Januari 2022. 

Namun, The Athletic, Senin (13/9/2021), mengklaim kemenangan Setan Merah dengan skor 4-1 atas Newcastle United berpengaruh signifikan pada pemikiran Pogba tentang masa depannya. Dia dikabarkan mulai memikirkan untuk tetap melanjutkan karier bersama Red Devils. 

Performa Pogba musim ini bersama MU juga mengesankan. Dia telah mengoleksi tujuh assist hanya dalam empat pertandingan pertama Liga Inggris musim ini. Dua assist terbarunya membantu Bruno Fernandes dan Jesse Lingard menjebol gawang Newcastle. 

Namun, hari itu menjadi milik Cristiano Ronaldo. Ia mencetak dua gol pada debut keduanya bersama Manchester United. Menurut sumber di klub, kehadiran Ronaldo berimbas besar terhadap para pemain MU, Paul Pogba tampaknya termasuk satu di antaranya. 

 

2 dari 4 halaman

Pengaruh Besar

Pengaruh besar Ronaldo tersebut dibenarkan oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

“Cristiano mengangkat semua orang. Dia membuat semua orang begitu fokus berada ketika berada di sekitar tempat itu," ujar Solskjaer. 

"Dia memberikan tuntutan pada dirinya sendiri, yang kemudian akan memberikan tuntutan pada rekan satu timnya dan itu menuntut kami. Itulah sebabnya ia melakukan begitu banyak hal dalam kariernya. Ia sangat disiplin." 

"Kami tahu dia berkembang, dia berkembang sebagai pemain, dia tipe pemain yang berbeda sekarang dibandingkan dengan dia ketika dia pergi, tetapi dia masih pencetak gol yang kejam dan klinis. Dia mencium momen-momen besar, dia merasakan ketika ada gol di dalamnya," imbuh Solskjaer. 

 

3 dari 4 halaman

Real Madrid Ingin Curi Start Dekati Pogba

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan bakal menyeriusi transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kontrak Pogba di MU akan habis pada 2022.

Menurut, Mundo Deportivo, Los Blancos kini mengungguli Paris Saint-Germain dan Juventus dalam memperebutkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu.

Zinedine Zidane adalah pengagum lama Pogba dan setelah kembali ke Real Madrid pada 2019, ia bertanya tentang peluang merekrut gelandang asal Prancia itu di setiap jendela transfer selama dua tahun.

Namun, Manchester United membuat peminat Pogba pikir-pikir dengan memberinya label harga 180 juta juta euro.

Jika Manchester United memutuskan untuk menjual Pogba di jendela musim dingin, Real Madrid harus segera menentukan langkah. Pasalnya, mereka juga mengincar Kylian Mbappe.

Real Madrid yang sekarang dilatih oleh mantan manajer Chelsea dan Everton, Carlo Ancelotti, juga diperkirakan akan mengontrak Mbappe secara gratis musim panas mendatang. Real Madrid ditolak PSG dua kali dengan tawaran 180 juta euro.

Sumber: The Athletic

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer