Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Bola.com, Jakarta Manchester United mempunyai komposisi pemain yang berimbang di skuadnya musim ini. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, tidak hanya mengandalkan pemain muda tapi juga pemain tua. Yang terbaru ada Cristiano Ronaldo yang pada bursa transfer musim panas lalu.

Cristiano Ronaldo benar-benar menghebohkan bursa transfer pemain musim panas 2021. Diumurnya yang sudah menginjak 36 tahun, tidak membuat Manchester United ragu untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Manchester United bukan klub asing buat Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut pernah memperkuat Setan Merah pada periode 2003-2009, sebelum hengkang ke Real Madrid.

Bersama Setan Merah, Ronaldo meraih kesuksesan besar. Dia memenangi tiga gelar Premier League, satu gelar Liga Champions, serta sejumlah trofi lainnya.

Pada laga debut keduanya di Old Trafford,  Cristiano Ronaldo langsung tampil gemilang. CR7 berhasil mencetak dua gol sekaligus membantu Manchester United menang besar atas Newcastle United pada laga pekan keempat Premier League.

Diplot sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1, kapten Timnas Portugal itu tampil moncer. Melepaskan enam tembakan, Ronaldo berhasil dua kali membobol gawang Newcastle.

Akan tetapi, selain Cristiano Ronaldo masih ada beberapa nama pemain tertua. Berikut empat pemain paling senior di skuad Manchester United saat ini.

Video Populer

Foto Populer