Sukses


Liga Inggris : Kalah Menyesakkan dari Young Boys di Liga Champions, Jadwal Berat Sudah Menanti Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pekan yang tak mudah bagi Manchester United. Kalimat tersebut bisa menjadi perumpamaan bagi perjalanan Manchester United dalam lima hari ke depan.

Situasi itu berasal dari jadwal tak ramah yang dimiliki Manchester United. Setelah 'tangisan luar biasa' dari markas Young Boys, West Ham United sudah menanti pada Minggu (19/9/2021).

Seperti diketahui, Manchester United merasakan situasi dramatis ketika kalah dari Young Boys, pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2021/2022, dini hari tadi WIB. Manchester United takluk 1-2, dan gol kemenangan tuan rumah lahir di menit ke-5 injury time babak kedua.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United berada di dasar klasemen sementara Grup F. Mereka berada di bawah Young Boys, Atalanta dan Villarreal.

 

2 dari 3 halaman

Wajib Move On

"Kami memulai babak kedua dengan baik, sayang gagal mengontrol situasi di area back four. Young Boys tak punya banyak kesempatan, tapi kekecewaan justru menghampiri kami di akhir laga," kata bek Manchester United, Harry Maguire.

Pulang dari kota Berne, Swiss, pasukan Manchester United harus 'move on'. Maklum, tugas berat sudah berada di depan mata. Bersua West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022, menjadi perjuangan tak ringan.

Apalagi, status pertarungan akhir pekan ini menjadi pertaruhan posisi pemuncak klasemen sementara. Saat ini, Manchester United berada di peringkat teratas dengan koleksi 10 poin, unggul dua angka dari West Ham United.

3 dari 3 halaman

Selisih Berapa Ya

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer