Sukses


Liga Inggris: Selain Erling Haaland, Manchester United Juga Naksir Jude Bellingham

Bola.com, Manchester - Manchester United kabarnya tak hanya ingin merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022. Menurut laporan The Independent, kubu Old Trafford ingin mendatangkan Haaland dengan Jude Bellingham secara sepaket.

Keinginan Manchester United muncul setelah Jude Bellingham mampu memberikan penampilan gemilang di Borussia Dortmund musim ini. Pemain asal Inggris itu sukses mencetak dua gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan.

Kehadiran Erling Haaland plus Jude Bellingham dianggap bakal membuat Manchester United semakin kuat. Namun, ambisi tersebut tentu saja memerlukan dana yang tak sedikit.

Manchester United harus menghadapi kenyataan untuk merekrut kedua pemain tersebut dengan harga yang tak murah. Apalagi Erling Haaland dan Jude Bellingham merupakan nyawa permainan Dortmund musim ini.

Namun, Manchester United tetap punya peluang dalam perburuan jasa Jude Bellingham. Apalagi sang pemain kabarnya sudah menanyakan situasi Manchester United dari Jadon Sancho, mantan rekan setimnya di Dortmund.

Manchester United juga bakal mendapatkan banyak saingan dalam perburuan jasa Jude Bellingham. Klub-klub elite Eropa juga sedang memantau perkembangan dari pemain berusia 18 tahun itu.

2 dari 4 halaman

Cetak Rekor

Jude Bellingham baru saja memecahkan rekor di Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, Jude Bellingham mencetak dua rekor pada turnamen elite Eropa itu.

Jude Bellingham mencetak rekor saat Dortmund mengalahkan Besiktas dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Jude Bellingham mencetak gol dan assist.

Jude Bellingham mencatatkan rekor sebagai pemain termuda yang mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions pada usia 18 tahun 78 hari. Selain itu, Jude Bellingham juga menjadi pemain termuda Inggris yang mencetak gol pada laga tandang di Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Rapor Jude Bellingham

Jude Bellingham bergabung dengan Borussia Dortmund dari Birmingham City pada 2020. Pemain asal Inggris mendapatkan kontrak jangka panjang sampai 2025.

Jude Bellingham punya peran penting di lini tengah Dortmund. Pemain asli binaan akademi Birmingham City itu menjadi motor serangan Dortmund sekaligus penyeimbang lini tengah.

Sejauh ini, Jude Bellingham sudah tampil sebanyak 53 pertandingan untuk Dortmund. Sang pemain sukses mencetak enam gol dan delapan assist.

Sumber: The Independent

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United saat Ini

Video Populer

Foto Populer