Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Bocorkan Cara Cristiano Ronaldo Ubah Total Atmosfer di Ruang Ganti Manchester United

Bola.com, Manchester - Kembalinya Cristiano Ronaldo langsung menciptakan perubahan besar di Manchester United. Gelandang MU, Paul Pogba, bahkan menjelaskan bagaimana kedatangan Ronaldo mengubah atmosfer di ruang ganti. 

Menurut Paul Poga, sosok Cristiano Ronaldo telah menaikkan level Setan Merah. 

Ronaldo kembali ke Manchester United pada musim panas ini setelah tiga musim memperkuat Juventus. Dia kembali ke Old Trafford 12 tahun setelah hengkang ke Real Madrid. 

Pogba, yang juga kembali ke MU pada 2016 setelah pergi secara gratis pada 2012, mengatakan skuad mendapat manfaat karena bisa berlatih dengan pemain hebat dan kaya pengalaman. 

"Selalu menyenangkan bermain bersama pemain terbaik. Itu juga menjadi nilai plus bagi para pemain karena bisa berlatih bersama pemain luar biasa," kata Pogba, seperti dikutip dari Mirror, Senin (6/9/2021). 

"Dia akan menaikkan level tim," imbuh Paul Pogba tentang pengaruh kehadiran Cristiano Ronaldo.

 

2 dari 4 halaman

Bikin Level Setan Merah Naik

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Sky Sports, Pogba juga mengatakan pengalaman Cristiano Ronaldo bisa membantu tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menuju ke arah tepat pada musim 2021/2022. 

"Setiap orang tahu (apa yang dibawa Ronaldo). Dia telah menjadi seorang legenda di klub ini dan dia kembali. Jadi, tentu saja ini besar bagi kami, bagi klub," kata Pogba. 

"Dia akan membawa pengalaman dan kualitasnya. Tentu saja ketika dia datang, level tim akan naik," imbuh Pogba. 

3 dari 4 halaman

Mengubah Semuanya

Sementara itu, manjer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin Cristiano Ronaldo akan menunjukkan kepada pemain lain di skuad bagaimana cara awet berkarier di sepak bola.

Ronaldo telah menunjukkan kepada Manchester United dan Liga Inggris bahwa pada usia 36 tahun, dia masih on fire.

Pemain Portugal itu mencetak dua gol pada debut keduanya untuk United melawan Newcastle United pada akhir pekan lalu dalam kemenangan 4-1.

"Itu jelas lelucon oleh Granty [merujuk komentar kiper Lee Grant tentang pemain yang tidak makan makanan penutup di hadapan Ronaldo]. Tentu saja, kami tidak makan junk food sebelum Cristiano datang," katanya.

"Dia mengubah semuanya. Tentu saja, dia telah membuktikan selama bertahun-tahun bagaimana menjaga dirinya sendiri," katanya.

"Saya pikir dia akan menjadi contoh bagi banyak pemain tentang bagaimana beradaptasi, bagaimana memperpanjang karier."

“Saya mengatakannya sendiri, ketika Anda pensiun, Anda melihat kembali ke waktu terbaik dalam hidup Anda, jadi tetaplah dalam permainan selama Anda bisa, tetap profesional, miliki sikap yang baik," tegas legenda Manchester United itu.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer