Sukses


Liga Inggris: Kata-Kata Jurgen Klopp Terkait Kontrak Baru Mohamed Salah di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan berkomentar banyak terkait pembahasan kontrak baru Mohamed Salah. Klopp menyerahkan segala urusan tersebut kepada manajemen The Reds.

Pada musim panas tahun ini, Liverpool tak aktif dalam belanja pemain. The Reds memilih berkonsentrasi untuk memperbaharui kontrak para pemain pilarnya.

Sejumlah nama sudah menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Di antaranya Virgil van Dijk, Alisson Becker, dan Jordan Henderson.

Kini Liverpool juga ingin segera memperpanjang kontrak Mohamed Salah. Sebab durasi kerja pemain winger Timnas Mesir itu akan berakhir dua tahun lagi.

Sempat ada optimisme jika Mohamed Salah akan meneken kontrak baru dengan Liverpool. Tetapi sampai saat ini, belum ada kesepakatan hitam di atas putih.

 

2 dari 4 halaman

Kata Jurgen Klopp Terkait Kontrak Salah

Teranyar, muncul kabar yang mengejutkan. Mohamed Salah siap meneken kontrak baru di Liverpool, asalkan mendapat bayaran hingga 500 ribu poundsterling per pekan. Nilai itu akan membuat Salah berstatus pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Liverpool akan bermain melawan Crystal Palace pada pekan kelima Premier League musim ini. Jelang pertandingan tersebut, Jurgen Klopp ditanya soal masalah kontrak Mohamed Salah

"Dengar, tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu, terutama bukan dari saya karena saya tidak terlibat. Jadi tidak ada [perbarui ke laporan]," ujarnya pada situs resmi Liverpool.

 

3 dari 4 halaman

Fokus pada Performa Salah

Klopp kemudian mengatakan lebih tertarik pada performa Salah. Khususnya pada ketajaman sang pemain di depan gawang lawan.

"Jelas satu-satunya hal yang sangat saya minati adalah bagaimana penampilan Mo, seberapa tajam dirinya, seberapa berkomitmen dirinya saat ini dan itu benar-benar tepat, sangat bagus, dan itu segalanya. Tidak ada yang baru untuk dikatakan tentang itu," ucap Klopp.

Sejauh ini, Mohamed Salah sudah tampil sebanyak 208 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Dia mencatatkan 129 gol dan 49 assist, plus empat trofi juara.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 17/09/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer