Sukses


Liga Inggris: Mino Raiola Panasi Manchester United Lagi, Buka Kans Paul Pogba Balik ke Juventus

Bola.com, Turin - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, kembali bikin suasana di Manchester United memanas lagi. Dia membuka peluang Pogba akan kembali ke Juventus. 

Kontrak Paul Pogba di Manchester United sudah memasuki tahun terakhir, alias habis pada musim panas 2022. Artinya, pemain Prancis itu sudah boleh bernegosiasi dengan klub lain pada Januari 2022 atau melenggang pergi pada musim panas 2022.  

Beberapa waktu lalu ada rumor Pogba ingin memperpanjang kontrak di Manchester United, menyusul efek kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. 

Rumor itu mencuat setelah MU melibas Newcastle United 4-1 pada pekan lalu, yang ditandai dua gol Cristiano Ronaldo. Setelah laga, Pogba dikabarkan ingin menjajaki kontrak baru dengan Setan Merah. 

Namun, Mino Raiola mengungkapkan skenario berbeda. Dia emoh menutup pintu kepindahan Paul Pogba ke Juventus. 

 

2 dari 4 halaman

Masih Cinta Turin

"Paul Pogba akan habis kontrak pada Juni. Jadi, kami akan berbicara dengan Manchester United dan kami akan menunggu apa yang terjadi," kata Raiola, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (18/9/2021). 

"Juventus? Paul masih cinta Turin."

"Ada peluang Pogba kembali ke Turin, ya. Tetapi, itu semua tergantung rencana Juventus," imbuh Raiola, tentang kans Pogba balik ke Juventus.  

Pogba meninggalkan Juventus pada musim panas 2016 untuk kembali ke Manchester United dengan banderol yang saat itu memecahkan rekor transfer dunia senilai 89,3 juta pounds. 

Namun, sang gelandang belum sepenuhnya memenangi hati fans MU, karena performanya terkadang naik-turun. 

3 dari 4 halaman

Sang Kakak: Pogba Belum Memutuskan

Pada awal musim ini, Pogba mencatatkan start gemilang. Dia telah membukukan tujuh assist dalam lima penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi.  

Saudara laku-lakinya, Mathias, belum lama ini mengungkapkan Pogba belum memutuskan soal masa depannya. 

"Paul belum memutuskan apakah akan tinggal atau tidak pada musim panas nanti. Keputusan ada di tangannya. Dia merasa sangat bagus di Manchester United sekarang, musim ini. Jadi kita lihat saja nanti," kata Mathias Pogba. 

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer