Sukses


5 Bintang Premier League yang Layak Naik Gaji: Ada Duo Chelsea dan Pastinya Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Klub-klub Premier League dikenal memiliki kemampuan finansial yang besar. Untuk itu, mereka sering mendatangkan pemain-pemain berkualitas dari seluruh penjuru dunia.

Klub Premier League juga memberikan gaji yang besar kepada pemain yang berprestasi di atas lapangan. Tak ayal mereka punya tagihan gaji yang sangat besar dalam setiap tahunnya.

Saat ini Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pemain dengan gaji termahal di Premier League. Bintang Manchester United itu menerima gaji sebesar 510 ribu pound per pekan.

Namun, ada beberapa pemain yang mendapat gaji tidak sepantasnya. Padahal penampilan mereka di atas lapangan sangat mengesankan.

Berikut lima pemain Premier League yang layak mendapatkan kenaikan gaji karena performa yang bagus bersama timnya:

 

2 dari 6 halaman

Phil Foden

Phil Foden tampil cukup bagus setelah promosi ke tim utama Manchester City. Dia merupakan bagian dari kesuksesan The Citizens selama dua musim terakhir.

Foden mencetak 16 gol dan 10 assist dalam 50 penampilan pada musim lalu. Berkat penampilan cemerlangnya itu, Foden masuk skuad Timnas Inggris di Euro 2020.

Namun, pemain Inggris itu hanya mendapatkan 12 ribu pound per pekan di Manchester City saat ini. Mengingat penampilan impresifnya belakangan ini, Foden harus segera mendapatkan kenaikan gaji.

 

3 dari 6 halaman

Bukayo Saka

Bukayo Saka menandatangani kontrak baru dengan Arsenal pada Juli tahun lalu. Saka sekarang mendapat gaji sebesar 30 ribu pound per minggu.

Namun, Saka bukanlah remaja biasa. Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah dianggap sebagai calon bintang masa depan The Gunners.

Saka telah mendapat menit bermain rutin bersama Arsenal dan masuk ke skuat Timnas Inggris. Dia sangat pantas mendapat gaji yang jauh lebih besar.

 

4 dari 6 halaman

Mason Mount

Mason Mount merupakan produk akademi Chelsea. Gelandang asal Inggris tersebut telah membuktikan kemampuannya di tim utama The Blues.

Mason Mount menjadi salah satu pemain terpenting bagi Chelsea dalam dua tahun terakhir. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencetak 17 gol dan 16 assist dari 113 penampilan.

Mount saat ini mendapat gaji sebesar 88 ribu pound per minggu. Tapi, penampilannya menunjukkan bahwa dia pantas mendapat lebih dari itu.

 

5 dari 6 halaman

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger mendapatkan gaji 100 ribu pound per pekan dari Chelsea. Namun, performanya belakangan ini menunjukkan bahwa sang pemain pantas mendapatkan kenaikan gaji.

Kontrak Rudiger bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim ini. The Blues ingin menambah masa bakti pemain belakang asal Jerman itu di Stamford Bridge.

Chelsea sudah membuka pembicaraan dengan pihak Rudiger. Namun, sang pemain dikabarkan menolak tawaran terbaru dari The Blues sebesar 140 ribu pound per pekan.

 

6 dari 6 halaman

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes datang ke Manchester United pada Januari 2020. Gelandang asal Portugal tersebut sudah menunjukkan kontribusi yang besar untuk Setan Merah.

Fernandes masih punya kontrak jangka panjang di United. Pemain berusia 27 tahun tersebut mendapat bayaran sebesar 180 ribu pound per minggu.

Namun, Setan Merah perlu memberikan kontrak baru sebagai apresiasi atas performanya. Menurut laporan, Manchester United sudah menyiapkan kontrak baru, lengkap dengan kenaikan gaji, untuk sang pemain.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/9/2021)

Video Populer

Foto Populer