Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan Keenam Liga Inggris: Bakal Tersaji 2 Partai Seru

Bola.com, Jakarta - Premier League musim ini telah memasuki pekan keenam. Dari 10 pertandingan yang tersaji, terdapat dua partai seru, yakni Chelsea versus Manchester City dan Arsenal melawan Tottenham Hotspur.

The Blues akan menjamu Man City di Stamford Bridge pada Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Melakoni duel ini, Chelsea lebih diunggulkan meraih kemenangan.

Selain bermain di hadapan pendukung sendiri, Tim London Biru juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Chelsea tercatat belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di seluruh ajang, dengan perincian tujuh kemenangan dan sekali imbang.

Selain itu, Chelsea juga memiliki tren oke ketika bersua Manchester City. The Blues berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga duel terakhir kontra The Citizens.

Andai mampu mengalahkan City, Chelsea akan semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini, Tim London Biru menghuni posisi teratas dengan nilai 13, unggul selisih gol atas Liverpool di urutan kedua.

Namun, Manchester City bukan lawan yang begitu saja mudah untuk dikalahkan. Apalagi, Man City berhasil membungkam Chelsea dengan skor 3-1 di Stamford Bridge pada ajang Premier League musim lalu.

Selain itu, Manchester City bertekad untuk meraih tiga poin dari lawatan ke markas Chelsea. Kemenangan akan membuat City tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang.

 

2 dari 4 halaman

Duel Arsenal Vs Tottenham Hotspur

Satu laga seru lainnya yang akan tersaji adalah Arsenal melawan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Minggu (26/9/2021) malam WIB. The Gunners yang bermain di kandangnya sendiri diprediksi akan merengkuh kemenangan.

Pasalnya, Arsenal saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Tim Meriam London berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di seluruh ajang.

Tak hanya itu, Arsenal juga memiliki tren bagus ketika menjamu Spurs di kandang sendiri. Dari 28 partai kandang kontra Tottenham, The Gunners mampu meraih 16 kemenangan, 11 hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan.

Namun begitu, Tottenham Hotspur tetap harus diwaspadai. Harry Kane dkk. berambisi untuk mendulang tiga poin, setelah meraih dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan dalam empat laga terakhir di seluruh ajang.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan keenam Premier League:

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu (25/9/2021):

  • Chelsea Vs Manchester City - pukul 18.30 WIB
  • Manchester United Vs Aston Villa - pukul 18.30 WIB
  • Everton Vs Norwich City - pukul 21.00 WIB
  • Leeds United Vs Leeds United - pukul 21.00 WIB
  • Leicester City Vs Burnley - pukul 21.00 WIB
  • Watford Vs Newcastle United - pukul 21.00 WIB
  • Brentford Vs Liverpool - pukul 23.30 WIB

Minggu (26/9/2021):

  • Southampton Vs Wolverhampton Wanderers - pukul 20.00 WIB
  • Arsenal Vs Tottenham Hotspur - pukul 22.30 WIB

Selasa (28/9/2021):

  • Crystal Palace Vs Brighton and Hove Albion - pukul 02.00 WIB
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer