Sukses


Liga Inggris: Kontrak di Chelsea Segera Berakhir, Antonio Rudiger Diincar 5 Klub Top Eropa

Bola.com, Jakarta - Durasi kerja Antonio Rudiger bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas tahun depan. Situasi tersebut membuat Rudiger bisa hengkang ke klub lain secara gratis pada awal musim depan.

Tak ingin kehilangan bek asal Jerman itu secara cuma-cuma, manajemen The Blues menawarkan kontrak baru. Akan tetapi, upaya Chelsea memperpanjang durasi kerja Antonio Rudiger tak kunjung mencapai kata sepakat.

Jika tak ada perubahan, Rudiger kemungkinan akan cabut pada musim panas mendatang. Paling cepat, pemain berusia 29 tahun tersebut bisa meninggalkan Chelsea pada Januari mendatang.

The Blues bisa melegonya apabila tidak ingin kehilangan sang pemain secara cuma. Jika hengkang, banyak klub top Eropa mengantre mendapatkan tanda tangan mantan bek AS Roma tersebut.

Lantas, klub mana saja yang tertarik menampung Antonio Rudiger pada musim depan? Berikut ini adalah lima klub top Eropa yang berminat menggaet Antonio Rudiger.

 

2 dari 6 halaman

Bayern Munchen

Jika meninggalkan Chelsea, Antonio Rudiger berpeluang kembali ke Jerman. Pasalnya, raksasa Bundesliga Bayern Munchen kabarnya tertarik merekrut Rudiger.

Bayern dilaporkan berniat merekrut Rudiger secara gratis musim panas 2022. Mereka disebut sudah menghubungi agen Antonio Rudiger yakni Sahr Senesie.

Bayern sendiri mengincar Rudiger karena terancam ditinggalkan Niklas Sule. Masa aktif kontraknya di Allianz Arena juga akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

 

3 dari 6 halaman

Juventus

Juventus kabarnya juga tertarik merekrut Antonio Rudiger dari Chelsea. Raksasa Serie A tersebut bisa merekrut Rudiger secara gratis pada musim panas mendatang.

Juventus memang butuh peremajaan di sektor bek tengah. Pasalnya, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini usianya sudah menua.

Pemain asal Jerman tersebut sangat cocok untuk memperkuat barisan pertahanan Bianconeri. Dia bisa berduet dengan Matthijs De Ligt.

 

4 dari 6 halaman

Real Madrid

Real Madrid kabarnya tengah memantau situasi Antonio Rudiger di Chelsea. Mereka bisa melakukan pembicaraan dengan pemain Jerman tersebut pada Januari mendatang.

Los Blancos harus kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane pada musim panas ini. Sebagai gantinya, mereka mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen.

Namun, kedatangan pemain Austria tersebut dirasa masih belum cukup. Antonio Rudiger bisa memperkuat barisan pertahahan pasukan Carlo Ancelotti.

 

5 dari 6 halaman

PSG

PSG sudah mendatangkan banyak pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas. Klub Paris tersebut sudah kedatangan Lionel Messi, Sergio Ramos, Achraf Hakimi hingga Gianluigi Donnarumma.

Namun, PSG dilaporkan juga tertarik mendatangkan Antonio Rudiger. Dan PSG berharap bisa mendapatkannya secara gratis pada musim panas 2022.

Rudiger sejatinya sudah masuk dalam radar PSG pada musim lalu. Thomas Tuchel sebelumnya pernah mencoba untuk mendatangkan Rudiger ketika dia masih menukangi PSG.

 

6 dari 6 halaman

AC Milan

AC Milan dikabarkan ikut membidik bek tengah Chelsea Antonio Rudiger. Dia diproyeksikan untuk memperkuat pertahanan menyusul ketidakpastian masa depan Alessio Romagnoli.

Romagnoli bisa meninggalkan San Siro pada akhir musim ini. Kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Hingga saat ini belum ada tanda-tanda Romagnoli akan segera meneken kontrak baru. Namun, gaji yang besar bisa menghalangi Rudiger untuk datang ke Italia.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 23/09/2021)

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer