Sukses


Hasil Pertandingan Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Mati Kutu, Manchester United Keok dari Aston Villa

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tak berkutik saat bersua Aston Villa pada laga pekan keenam Premier League, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Akibatnya, MU takluk 0-1 dari The Villa.

Menelan kekalahan perdana di Premier League musim ini membuat Tim Setan Merah turun ke peringkat empat klasemen dengan nilai 13. Adapun The Villa naik ke urutan tujuh dengan koleksi 10 poin.

Meladeni Villa di Old Trafford, MU tampil percaya diri. Pergerakan Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Cristiano Ronaldo mampu merepotkan barisan belakang Aston Villa.

Akan tetapi, serangan yang dibangun Tim Setan Merah masih belum membuahkan hasil. Sampai pertandingan berjalan 20 menit, tidak ada gol yang tercipta.

Ronaldo yang telah mendulang empat gol dari tiga pertandingan bersama Manchester United terus berupaya membobol gawang Aston Villa. Namun, pergerakan CR7 selalu mampu dipatahkan barisan belakang Villa.

Sampai babak pertama berakhir, skor imbang 0-0 mengiringi langkah pemain Manchester United dan Aston Villa ke ruang ganti.

 

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Pada paruh kedua, Manchester United masih menguasai jalannya pertandingan. Mason Greenwood memperoleh peluang bagus untuk memecah kebuntuan MU pada menit ke-65. Namun, bola hasil tembakan Greenwood masih bisa dihalau kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Masuk menit ke-75, giliran Paul Pogba yang mengancam gawang The Villa. Tetapi, bola hasil sepakan Pogba juga bisa digagalkan Emiliano Martinez.

Pada menit ke-88, justru Aston Villa yang berhasil memecah kebuntuan. Eksekusi sepak pojok Matthew Cash mampu dikonversikan Kortney Hause menjadi gol dengan sundulan.

Manchester United mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-90+1 setelah Kortney Hause menyentuh bola di kotak terlarang. Akan tetapi, Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Bola hasil tendangan 12 pas Fernandes masih melebar dari sasaran. Sampai pertandingan usai, Manchester United tumbang 0-1 dari Aston Villa.

 

3 dari 4 halaman

Susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): 1-David de Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 5-Harry Maguire (2-Victor Lindelof 67'), 19-Raphael Varane, 23-Luke Shaw (20-Diogo Dalot 34'); 39-Scott McTominay (21-Edinson Cavani 82'), 17-Fred; 11-Mason Greenwood, 18-Bruno Fernandes, 6-Paul Pogba; 7-Cristiano Ronaldo.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Aston Villa (3-5-2): 1-Emiliano Martinez; 4-Ezri Konsa, 30-Kortney Hause, 5-Tyrone Mings; 2-Matthew Cash, 6-Douglas Luiz, 7-John McGinn, 41-Jacob Ramsey (35-Cameron Archer 86'), 3-Matt Targett; 11-Ollie Watkins, 2- Danny Ings (10-Emiliano Buendía 78').

Manajer: Dean Smith (Inggris)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer