Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Sodorkan Menu Dietnya ke Koki Manchester United, Ada Satu Makanan yang Bikin Heboh

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikenal punya gaya hidup yang sangat sehat untuk menjaga kebugarannya. Dia juga sangat berhati-hati dalam menyantap makanan. 

Seperti dikutip The Sun, Minggu (26/9/2021), Cristiano Ronaldo dikabarkan sampai membujuk koki di Manchester United untuk menambahkan menu makanan favoritnya di kantin klub. 

Posisi teratas dalam daftar menu Ronaldo yang disulkan ke koki adalah rebusan tradisional Portugal yang disebut Bacalhau, dibuat dengan ikan asin dan telur. Makanan ini tidak menyebabkan terlalu banyak kehebohan di antara rekan satu timnya.

Namun, ada satu pilihan menu yang membuat pemain lain Setan Merah heboh. 

“Dia juga menyukai gurita, tetapi sebagian besar pemain tidak mau menyantapnya- bahkan jika itu jelas berhasil untuk Ronny!" kata salah seorang sumber di MU.  

Cristiano Ronaldo sangat menyukai proteinnya, hal-hal seperti irisan ham, telur, dan alpukat, dan para koki mencoba membantunya dengan sedikit rasa makanan rumah," imbuh sumber tersebut.  

 

2 dari 4 halaman

Diet Ketat

Ronaldo, 36, kembali ke Manchester United pada bulan lalu dari Juventus. Dia menunjukkan masih bisa menawarkan banyak hal, dengan torehan empat gol dalam empat pertandingan pertamanya bersama Red Devils.

Ronaldo telah melakukan diet ketat seperti itu selama dua dekade. Efeknya. kondisi masih bugar dan mampu bersaing di level tertinggi pada usia 36 tahun. 

Ronaldo tidak pernah menyentuh alkohol. Bahkan, menu makannya sudah mulai memengaruhi rekan-rekan setimnya di Old Trafford. 

“Ronny mungkin mencoba mengubah beberapa pemain menjadi menyantap makanan Portugal, tetapi jika beberapa berharap itu hanya ayam Peri-Peri dari Nandos, mereka kecewa!” imbuh sumber di MU. 

 

3 dari 4 halaman

Bermain hingga Usia 40 Tahun

Sementara itu, ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, membocorkan rencana masa depan bintang Manchester United itu. Menurut Dolores, Ronaldo akan bermain hingga usia 40 tahun. 

Dolores juga mengungkapan rencana lain Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu diklaim akan memilih menikmati hidup setelah pensiun, ketimbang meniti karier sebagai pelatih. 

Dolores mengungkapkan sangat ingin melihat sang putra nantinya kembali ke klub tempatnya memulai karier, yaitu Sporting Lisbon. Dolores memang dikenal sebagai fan fanatik klub Portugal tersebut. 

Dia mengatakan telah berbicara dari hati ke hati dengan Cristiano Ronaldo seputar masa depannya di lapangan hijau. 

"Saya telah bertanya padanya, apakah ingin menjadi pelatih setelah berhenti bermain. Dia bilang ingin menikmati hidup. Dia akan bermain sampai usia 40 tahun," kata Dolores. 

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer