Sukses


Liga Inggris: Manchester United Belum Berniat Tendang Ole Gunnar Solskjaer, Fans Dimohon Bersabar!

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan tidak memiliki rencana untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari tugas manajerialnya saat ini.

Pelatih asal Norwegia itu belum memenangkan trofi sejak mendudukan jabatan manajer sementara pada Desember 2018. Solskjaer makin disorot usai timnya menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Masa depan jangka panjang Solskjaer di kursi panas Old Trafford telah dipertanyakan pada beberapa kesempatan, meskipun kesepakatannya dengan Setan Merah akan berakhir pada 2024.

Menurut ESPN, petinggi Manchester United yakin bahwa Solskjaer akan mendorong klub kembali ke kejayaan di Liga Inggris setelah kedatangan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Solskjaer mendapatkan dukungan dari keluarga Glazer dan Ed Woodward.

Pelatih berusia 48 tahun itu telah memenangkan 75 dari 140 pertandingannya bersama United sejak ditunjuk sebagai manajer permanen dan sekarang mempersiapkan timnya untuk pertandingan Liga Champions melawan Villarreal.

Manchester United berada di urutan keempat di klasemen Liga Inggris setelah enam pertandingan. Di Liga Champions, tim Setan Merah menelan kekalahan dari Young Boys 1-2 pada partai perdana.

2 dari 3 halaman

Seruan Pemecatan

Fans Manchester United kecewa berat timnya kembali menelan kekalahan di Old Trafford. Kali ini, MU keok dari Aston Villa di pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). 

Ini menjadi kekalahan perdana di Premier League musim ini dan membuat Tim Setan Merah turun ke peringkat empat klasemen dengan nilai 13. 

Hasil ini pun membuat fans kecewa berat. Seperti biasa, tagar Ole Out pun menggema di Twitter. Banyak pencinta Manchester United menilai, tim Setan Merah sudah bertabur bintang kelas dunia, namun strategi pelatih masih amburadul.

Desakan OleOut juga suda menggema ketika Manchester United kalah dari West Ham di Carabao Cup. Mereka meminta manajemen memecat Ole dan mendatangkan Zinedine Zidane atau Antonio Conte. Namun, sepertinya fans Manchester United harus bersabar lagi.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer