Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Ingin Manchester United Berbenah demi Meraih Banyak Poin

Bola.com, Jakarta - Perubahan performa Manchester United yang mulai terlihat inkonsisten membuat gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, mulai gelisah. Kompatriot dari Cristiano Ronaldo itu menegaskan The Red Devils perlu berbenah agar bisa memastikan poin demi poin dalam setiap laga menjadi milik mereka.

Satu bulan terakhir Manchester United diwarnai hasil laga yang kurang maksimal. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini kerap kesulitan untuk menang bahkan harus menelan pil pahit kekalahan.

Terkini, Manchester United kehilangan poin saat melawan Everton di Old Trafford. Alhasil mereka kini tertahan di peringkat keempat dalam klasemen sementara Premier League.

Bruno Fernandes mengakui performa timnya dalam beberapa laga terakhir tidak baik. Pemain asal Portugal itu menegaskan bahwa timnya seharusnya bisa memenangi laga-laga tersebut.

"Kami seharusnya memenangkan pertandingan ini," ujar Bruno Fernandes kepada BBC Sports.

 

2 dari 4 halaman

Membuang Poin

Bruno Fernandes menyoroti performa Manchester United yang tampil kurang baik saat bermain di Old Trafford. Ia menilai The Red Devils harus mengurangi kesalahan saat bermain di kandang agar poin yang mereka dapatkan bisa maksimal.

"Kami memang tidak terpaku ke klasemen saat ini, tapi kami tahu seharusnya mendapatkan lebih banyak poin. Kami kehilangan beberapa poin di kandang dan kami tidak boleh melakukan itu," ujar Bruno.

Terhitung dalam enam laga kandang yang sudah dijalani Manchester United di semua kompetisi pada musim ini, mereka hanya meraih 50 persen kemenangan. Sisanya berakhir dengan 2 kekalahan dan 1 hasil imbang.

3 dari 4 halaman

Memperbaiki Performa

Lebih lanjut, Bruno Fernandes menuntut agar rekan-rekannya bisa memperbaiki performa mereka. Ia menilai Setan Merah harus tampil dengan lebih baik jika mereka ingin memenangkan trofi juara.

"Dua laga kandang terakhir kami di Premier League sangat buruk. Jika kami ingin memenangkan trofi juara di akhir musim, maka kami harus bermain dengan lebih baik," ujarnya.

Manchester United ditunggu laga sulit di pekan kedelapan Premier League nanti. Mereka akan bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City.

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/10/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer