Sukses


Liga Inggris: Legenda Timnas Inggris Sarankan Tottenham Hotspur Jual Harry Kane, Percuma Bertahan

Bola.com, Jakarta - Legenda West Ham dan Timnas Inggris Sir Geoff Hurst, menyarankan Tottenham Hotspur untuk menjual Harry Kane.

“Sejujurnya, saya bergaul dengan para pemain Spurs, kami adalah teman baik bertahun-tahun yang lalu. Hal yang akan saya katakan tentang situasi Spurs dengan cukup jelas, mereka harus melepaskan Harry Kane," kata kepad talkSPORT.

Musim lalu, Harry Kane menyatakan ingin keluar dari Spurs. Alasan kuat dia ingin pergi ialah menginginkan gelar.

“Menjaga pemain yang ingin pindah, dan mungkin layak mendapat kesempatan bermain di Liga Champions, menahannya di sana dengan perlawanan belum tentu bagus untuk pemain dan belum tentu bagus untuk klub," lanjutnya.

“Saya pikir mereka harus menjualnya," tegasnya.

“Mari kita perbaiki ini, saya tidak merugikan Spurs atau klub. Mereka adalah klub yang fantastis dan saya berteman baik dengan para pemain dari tahun lalu," katanya.

Harry Kane tampil kurang memuaskan. Striker Timnas Inggris itu baru mencetak enam gol dari 10 laga di semua ajang. Namun, di Liga Inggris, Kane sama sekali belum mencetak gol.

2 dari 2 halaman

Saran Tulus

Harry Kane sempat diterpa isu mengenai kepindahannya ke Manchester City. Namun hingga penutupan bursa transfer musim panas kemarin, striker ganas itu masih bertahan di Tottenham Hotspur.

Sir Geoff Hurst berbicara menyarankan Spurs untuk menjual Kane demi klub.

“Saya tidak pernah setuju dengan sikap antagonis Spurs-West Ham ini. Saya tidak pernah ikut dengan itu. Saya mengatakannya murni sebagai orang luar yang melihat pemain dan klub."

“Klub ini hebat. Mereka memiliki tempat yang bagus. Dia pemain yang fantastis tapi saya pikir waktunya adalah untuk maju dan berkembang. Ini pendapat saya yang sederhana tentang situasi ini."

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer