Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Gacor Musim Ini, Pertanda Baik buat Liverpool

Bola.com, Jakarta - Mantan kiper Liverpool, David James, memuji Mohamed Salah. Menurut James, kebangkitan penyerang asal Mesir itu jadi pertanda baik bagi The Reds.

Musim ini Salah kembali ke performa terbaiknya. James meyakini sang bintang akan semakin bersinar.

“Musim ini dia telah kembali ke level dia di musim sebelumnya. Dia mencetak banyak gol tahun lalu dan saya adalah penggemar Salah dan pada saat yang sama terkadang sedikit frustrasi," kata James kepada Mirror.

“Saya pikir khususnya musim lalu di mana permainan Liverpool diarahkan terutama melalui dia, itulah alasan dia mencetak begitu banyak gol. Sedangkan musim ini, dia adalah bagian dari tim Liverpool yang bermain kembali di level yang memenangkan Liga Inggris beberapa tahun lalu," katanya.

Musim ini, Mohamed Salah mencetak sembilan gol dan tiga assist dari sembilan laga di semua kompetisi.

“Itu Salah yang saya suka, di mana mereka tidak sepenuhnya bergantung padanya dan dia sepertinya tidak harus berbuat lebih banyak. Saya pikir musim ini, dia terlihat menakutkan bukan? Wow," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Impresif

Mohamed Salah menjalani musim ini dengan performa yang sangat mengesankan. Pemain asal Mesir tersebut sudah mencetak sembilan gol dan membuat tiga assist dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Salah mencetak satu gol saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Manchester City pekan lalu. Dia juga membuat assist untuk gol yang dicetak Sadio Mane.

Performa yang ditunjukkan Salah tersebut membuat Rivaldo terkesan. Mantan pemain Barcelona itu pun tak ragu menyebut Salah sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

"Penyerang Liverpool asal Mesir itu membuat awal musim yang fantastis dengan statistik yang impresif dan gol sensasional ke gawang Manchester City akhir pekan lalu," tulis Rivaldo di kolom Betfair.

"Dia salah satu pemain terbaik di dunia saat ini karena jumlah gol dan assistnya yang menakjubkan diperoleh di Liga Premier dan Liga Champions, dua kompetisi paling sulit di planet ini."

3 dari 4 halaman

Ballon d'Or

Penampilan impresif Salah sepanjang tahun 2021 membuatnya masuk nominasi penghargaan Ballon d'Or tahun ini. Rivaldo menilai Salah sangat pantas menjadi pesaing dalam perebutan Bola Emas.

"Ketika Anda begitu bagus dalam kondisi yang menuntut maka tentu saja Anda adalah pemain top yang pantas menjadi salah satu pesaing Ballon d'Or musim ini," lanjutnya.

Sumber: Mirror, Betfair via Bola.net

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer