Sukses


Jadwal Manchester United Sepanjang Oktober 2021: Tidak Padat tapi Berat, Termasuk Hadapi Liverpool di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Setelah jeda internasional Oktober 2021 berakhir, klub-klub elite Eropa akan segera kembali beraksi. Manchester United termasuk di antaranya, di mana The Red Devils akan menjalani laga yang tidak terlalu padat, tapi lawan-lawan yang harus dihadapi cukup berat.

Boleh dibilang, dalam dua pekan terakhir Oktober 2021, Manchester United hanya akan menjalani empat pertandingan saja. Jika dilihat dari jarak antara pertandingan, boleh dibilang The Red Devils tidak menjalani jadwal yang padat.

Namun, harus diakui bahwa Manchester United tidak akan menjalani laga yang mudah. Lawan-lawan yang harus dihadapi oleh The Red Devils terbilang cukup berat.

Sebagai laga pembuka kembalinya Manchester United beraksi setelah jeda internasional, The Red Devils akan bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City pada Sabtu (16/10/2021).

Tim tuan rumah memang tengah beada di papan tengah pada saat ini, tepatnya di posisi ke-13, tapi dalam tiga pertemuan kedua tim pada musim lalu, termasuk di Carabao Cup, Manchester United sama sekali tidak pernah menang.

Kemudian Manchester United akan melanjutkan kiprahnya dengan menjamu Atalanta di Old Trafford dalam laga matchday ketiga Liga Champions pada 21 Oktober dini hari WIB.

Setelah menghadapi Atalanta, ada dua lawan berat yang menanti Manchester United. Liverpool dan Tottenham Hotspur akan menjadi lawan yang harus dihadapi The Red Devils pada pekan terakhir Oktober 2021.

Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford pada 24 Oktober 2021, dan kemudian bertandang ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada 30 Oktober 2021.

2 dari 3 halaman

Jadwal Manchester United Sepanjang Oktober 2021

16/10/2021: Leicester City vs Manchester United (Liga Inggris)

21/10/2021: Manchester United vs Atalanta (Liga Champions)

24/10/2021: Manchester United vs Liverpool (Liga Inggris)

30:10/2021: Tottenham Hotspur vs Manchester United (Liga Inggris)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Liga Inggris: Manchester United Digilas Liverpool 0-5 di Old Trafford

Video Populer

Foto Populer