Sukses


Juara Liga Inggris, Manajer Chelsea Patokannya Liverpool dan Manchester City

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menyebut Manchester City dan Liverpool tetap menjadi patokan di Liga Inggris.

Chelsea kini bertengger di puncak klasemen sementara setelah kemenangan atas Brentford pada pekan lalu. Di bawah Chelsea, ada Liverpool dengan 18 poin dan Manchester City dengan 17 poin.

Menurut Tuchel, persaingan bakal semakin ketat dan kedua tim itu akan menjadi pesaing terkuat musim ini. 

“Secara umum, Liverpool dan Man City telah membuktikan dalam beberapa tahun terakhir mereka adalah tolok ukur dalam hal kualitas dan konsistensi," kata Tuchel via Tribal Football, Senin (18/10/2021).

"Mereka telah menunjukkan apa yang diperlukan untuk menjadi juara. Kami harus meningkatkan dalam setiap aspek permainan, ofensif dan defensif, dan kami tidak akan berhenti mencoba menciptakan lebih banyak untuk striker kami," lanjutnya.

Chelsea memulai Premier League musim 2021/2022 dengan hasil yang bagus. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut baru sekali kalah dari delapan pertandingan di Premier League.

 

2 dari 4 halaman

Peluang Juara

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 19 poin dan unggul satu angka dari rival terdekatnya Liverpool.

Performa impresif Chelsea tersebut menimbulkan harapan untuk meraih gelar Premier League musim ini.

“Saya melihat pertandingan di Brentford dan tidak mudah untuk mencetak gol, dan tidak mudah untuk menjaga clean sheet. Kami kurang presisi, yang mungkin merupakan lagu yang sama yang kami nyanyikan selama berminggu-minggu," kata Tuchel.

“Kami berusaha keras di setiap laga. Ini bukan hanya tentang mencetak gol, ini tentang bertahan, melawan, menghindari tekanan. Terkadang kami mungkin kurang tenang di depan gawang. Tapi kami punya kualitas dan kami percaya. orang-orang kami untuk mencetak lebih banyak gol," tegas manajer asal Jerman itu.

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu, 16 Oktober 2021

  • Watford 0-5 Liverpool
  • Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City 4-2 Manchester United
  • Manchester City 2-0 Burnley FC
  • Norwich City 0-0 Brighton
  • Southampton 1-0 Leeds United
  • Brentford 0-1 Chelsea

Minggu, 17 Oktober

  • Newcastle United 2-3 Tottenham Hotspur
  • Everton 0-1 West Ham United
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer