Sukses


Liga Inggris: Manchester United Terancam Didemo Lagi Jelang Bentrok Kontra Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan terancam didemo lagi oleh fans, seperti yang terjadi pada musim lalu sebelum melawan Liverpool.

Pada bulan Mei lalu, sekelompok pendukung menerobos Old Trafford untuk memprotes pemilik klub, yang telah banyak dikritik karena terlibat dalam proyek Liga Super Eropa.

Menurut Daily Star, ofisial klub mengantisipasi kejadian yang sama kembali terulang sebelum duel pekan ke-9 Liga Inggris musim ini melawan Liverpool pada 24 Oktober mendatang.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa klub sudah berkomunikasi dengan Kepolisian Manchester dalam upaya untuk menangkis ancaman kekacauan lagi sebelum pertandingan nanti.

Manchester United terancam didemo oleh fans akibat performa buruk mereka di Liga Inggris. Terbaru, mereka keok 2-4 dari Leicester City. 

Akibatnya, Manchester United harus turun peringkat ke posisi kelima klasemen sementara Premier League 2021/2022. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer saat ini mengoleksi 14 poin.

2 dari 4 halaman

Tak Meyakinkan

Manchester United tertinggal lima angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen. Namun, perjalanan musim ini masih panjang sehingga segala sesuatu bisa terjadi.

Manchester United akan mengalihkan fokus untuk laga selanjutnya di Liga Champions. Kubu Setan Merah akan menjamu Atalanta di Old Trafford pada Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Baru-baru ini desakan agar Solskjaer mundur kembali menggema. Ini disebabkan United kembali meraih hasil yang kurang baik.

Menurut laporan The Athletic, manajemen Manchester United tidak berencana memecat Solskjaer dalam waktu dekat ini.

3 dari 4 halaman

Tuntutan Ole Out

Mereka masih menaruh kepercayaan penuh kepada sang manajer. Karena ia dinilai telah membuat United tampil lebih apik dari sebelum-sebelumnya.

Selain itu Manchester United menilai ini masih di awal musim, jadi terlalu buru-buru rasanya untuk memecat sang manajer.

Dengan reaksi klub yang datar-datar saja di tengah desakan OleOut, diperkirakan fans akan kembali turun ke jalan untuk menyuarakan tuntutan mereka.

Sumber: Daily Star

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer