Sukses


VIDEO: Jadwal Liga Inggris Pekan 9, Liverpool Tantang Manchester United

Bola.com, Inggris Pekan kesembilan Liga Inggris digelar akhir pekan ini, mulai dari Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB hingga Minggu (24/10/2021) malam WIB. Dalam matchday 9 ini, Liverpool akan menantang Manchester United pada Minggu (24/10/2021).

Rangkaian pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris akan dibuka oleh duel antara Arsenal kontra Aston Villa yang digelar di Emirates Stadium pada Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB.

Jika melihat rekor lima pertandingan terakhir, Liverpool memiliki tren positif dengan meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Manchester United masih belum tampil maksimal dengan mencatat dua kali kemenangan, dua kekalahan, dan satu imbang.

Di sisi lain, Bruno Fernandes diragukan bisa tampil untuk pertandingan melawan Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

The Sun melaporkan, dia diragukan tampil karena mengalami cedera ringan di Liga Champions. Fernandes menyelesaikan 90 menit dalam duel Manchester United melawan Atalanta.

Selain pertandingan antara Liverpool kontra Manchester United, berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan 9.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer