Sukses


5 Pemain Ini Punya Potensi Bisa Lebih Tajam dari Cristiano Ronaldo di Liga Inggris 2021 / 2022

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pencetak gol yang jempolan. Dia telah membuktikannya setelah kembali membela Manchester United.

Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas kemarin. Setan Merah memulangkan Ronaldo dari klub Serie A Juventus.

Bintang Portugal itu tak membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan ketajamannya. Dia sudah mencetak tiga gol dari lima pertandingan di Premier League.

Ronaldo pun digadang-gadang menjadi salah satu kandidat peraih Sepatu Emas Premier League musim ini. Namun, usaha Ronaldo untuk kembali memenangkan penghargaan tersebut tentu tidak mudah.

Ada beberapa pemain yang bisa menjegal Ronaldo dalam perebutan Sepatu Emas Premier League musim ini. Siapa saja? Berikut ini lima pemain Premier League yang bisa lebih tajam dari Ronaldo pada musim ini.

2 dari 7 halaman

Michail Antonio

Michail Antonio sempat bermain sebagai bek kanan selama beberapa musim. Namun, dia berubah menjadi bomber subur setelah West Ham ditangani oleh David Moyes.

Antonio sekarang tengah berada dalam performa terbaiknya pada musim ini. Pemain berusia 31 tahun tersebut kini diperhitungkan untuk menjadi top skor Premier League.

Mantan pemain Southampton tersebut sudah mengemas lima gol dalam tujuh pertandingan dalam ajang Premier League. Dia juga membuat tiga assist untuk rekan setimnya.

3 dari 7 halaman

Sadio Mane

Sadio Mane didatangkan Liverpool dari Southampton pada 2016. Sejak saat itu Mane selalu menjadi penyerang andalan The Reds.

Mane punya kecepatan dan insting gol yang cukup tajam. Tidak mengherankan pemain asal Senegal tersebut sudah mengoleksi 100 gol di Premier League.

Pada musim ini, Mane masih tetap tampil tajam bersama Liverpool. Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah mencetak lima gol dari delapan pertandingan Premier League.

4 dari 7 halaman

Romelu Lukaku

Sama seperti Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku juga kembali ke Premier League pada musim ini. Mantan pemain Manchester United tersebut digaet Chelsea dari Inter Milan seharga 115 juta euro.

Dalam waktu singkat, Lukaku sudah memberikan kontribusi besar kepada Chelsea. Bomber asal Belgia tersebut sudah mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan di Premier League.

Chelsea punya banyak gelandang berkualitas untuk mendukung Lukaku dalam menjebol gawang lawan. Dia bisa menjadi striker yang sangat produktif bersama The Blues.

5 dari 7 halaman

Mohamed Salah

Mohamed Salah kini menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tampil sangat produktif untuk Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

Salah mempunyai penyelesaian yang luar biasa. Dia pun kini berada di puncak daftar top skor Premier League dengan tujuh gol dari delapan pertandingan.

Kini Salah telah mengoleksi 104 gol di Premier League. Pemain asal Mesir itu juga pernah menyabet Sepatu Emas Premier League sebanyak dua kali.

6 dari 7 halaman

Jamie Vardy

Jamie Vardy merupakan striker andalan Leicester City. Meski sudah tidak muda lagi, Vardy masih terlihat tajam dan agresif untuk The Foxes di musim ini.

Vardy sudah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan Premier League sejauh ini. Itu termasuk satu golnya ke gawang Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Pemain 34 tahun itu pernah menjadi pencetak gol terbanyak Premier League pada musim 2019/2020 dengan 23 gol. Dia berpeluang besar untuk kembali memenangkannya pada musim ini.

Sumber: Sportskeeda 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 22/10//2021)

7 dari 7 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer