Sukses


Liga Inggris: Manchester United Saingi Liverpool Berburu Pemain MLS, Siapa Dia?

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sedang bersiap untuk menyaingi Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda FC Dallas, Ricardo Pepi.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil gemilang selama musim MLS 2021, mencetak 13 gol dan membuat dua assist dalam 27 penampilan.

Pepi juga telah membuktikan kemampuannya di panggung internasional dengan tiga gol dari empat penampilan untuk Amerika Serikat sejak melakukan debutnya bulan lalu, dan penampilannya dilaporkan menarik minat Liverpool.

The Mirror mengklaim bahwa Manchester United juga mengincar jasa Pepi. Sang pemain juga dikabarkan ingin mencari tantangan di klub Eropa pada musim dingin.

Laporan itu menambahkan, Brentford dan Brighton & Hove Albion juga memantau perkembangan masa depan Pepi. Penyerang itu juga memiliki pengagum di Bundesliga dan Serie A.

Pepi dikontrak Dallas hingga musim panas 2026. Kabarnya, Dallas mematok biaya 10 juta paun untuk menyetujui penjualan.

2 dari 3 halaman

Rute ke Eropa

FC Dallas terus menjadi tim terbaik bagi anak muda Amerika untuk bergabung jika mereka menginginkan rute cepat ke Eropa.

Pepi adalah pemain berikutnya yang akan pergi. Dia dikabarkan siap merumput di Eropa pada musim dingin nanti.

Menurut NBC, Brentford, Brighton, Ajax, Dortmund atau Wolfsburg paling cocok untuk Pepi,saat ini. Dan raksasa Belanda mungkin adalah pilihan yang menonjol.

Tapi, jika Dortmund benar-benar menjual Erling Haaland musim panas mendatang, maka Pepi bisa memiliki kesempatan untuk memperebutkan posisi starter di salah satu klub terbesar di Eropa, yang memiliki rekam jejak merekrut bintang muda Amerika.

Jika dia ingin pindah ke Liga Inggris, Brighton perlu meningkatkan serangan mereka dan Brentford memiliki rekor luar biasa dalam mengembangkan anak-anak muda berbakat dengan metode Moneyball mereka.

Sumber: NBC Sports

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer