Sukses


Liga Inggris: Menyerah, Manchester United Akan Biarkan Paul Pogba Pergi Secara Gratis

Bola.com, Jakarta Manchester United dilaporkan akan membiarkan Paul Pogba pergi dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Kontrak pemain Prancis ini akan berakhir pada akhir musim. Itu berarti, dia akan dapat menegosiasikan pra-kontrak dengan klub luar negeri pada Januari.

Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain dikatakan tertarik untuk mengontrak Pogba. Namun, mereka tidak mungkin membuat tawaran untuk membelinya pada tahun baru jika bisa mendapatkannya secara gratis enam bulan kemudian.

Menurut The Telegraph, situasi ini akan cocok dengan Manchester United karena mereka tidak memiliki rencana untuk menjual gelandang itu pada Januari dan siap untuk melepaskannya secara gratis musim panas mendatang.

Sebuah sumber klub dilaporkan mengatakan kepada media itu bahwa dia Manchester United sudah pasrah lantaran sang gelandang tak mau teken kontrak baru.

Laporan tersebut menambahkan, Manchester United telah melakukan diskusi dengan pemain berusia 28 tahun dan agennya Mino Raiola mengenai kesepakatan baru sebelum akhir musim. Tetapi pada akhirnya dia diperkirakan akan pergi dan klub puas dengan ini.

Paul Pogba telah membuat 211 penampilan dan mencetak 38 gol sejak kembali ke Manchester United pada 2016.

2 dari 4 halaman

Belum Pasti

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis pada musim panas 2022. Artinya, dia bebas pergi dengan status bebas transfer pada musim panas nanti.

Berbicara kepada The Times tentang kliennya, agen Pogba, Mino Raiola malah melempar kepada klub saat ditanya masa depan kliennta.

"Anda harus bertanya kepada Manchester United tentang hal itu. Saat ini semuanya tenang. Tidak ada pembaruan."

Solskjaer akan tetap memimpin Manchester United meskipun kalah telak dari Liverpool. Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur.

3 dari 4 halaman

Manuver Agen

Mino Raiola, dikutip dari Express, Rabu (27/10/2021), dikabarkan akan terbang ke Juventus untuk menggelar pertemuan dengan manajemen Bianconeri pada November. 

Dalam pertemuan tersebut, satu di antara topik utamanya adalah tentang masa depan Paul Pogba. Sang pemain sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford, dan tidak ada tanda-tanda akan memperpanjang masa kerjanya di sana.  

Manchester United diperkirakan telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain Prancis itu. Tetapi sejauh ini dia dan agennya Raiola mengulur-ulur waktu untuk menandatanganinya.

Sumber: Express, Telegraph

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer