Sukses


VIDEO: Jadwal Liga Inggris Pekan 10, Manchester United Bertandang ke Markas Tottenham Hotspur

Bola.com, Inggris Manchester United bakal menantang Tottenham Hotspur pada laga pekan kesepuluh Liga Inggris 2021/2022. Pertandingan ini akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10) malam WIB.

Bagi Ole Gunnar Solskjaer, laga ini bisa jadi merupakan ujian penentuan kelanjutan kariernya di Manchester United. Pasalnya, ia kerap menelan kekalahan di beberapa pertandingan terakhir.

Jika timnya kembali gagal mendapat hasil maksimal pada laga ini, bukan tak mungkin Solskjaer bakal didepak dari kursi kepelatihan Manchester United.

Terakhir, Manchester United menelan kekalahan 5-0 saat berjumpa dengan Liverpool. Setan Merah terus menelan hasil buruk terutama di Liga Inggris.

Jika melihat liga laga sebelumnya, Tottenham Hotspur masih unggul sedikit lantaran ia meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kalah. Sedangkan Manchester United, hanya berhasil meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang.

Dalam peringkat klasemen sendiri tentunya ini menjadi pertandingan penting untuk kedua tim. Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat keenam, sedangkan Manchester United berada dibawahnya.

Selain pertandingan antara Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United, berikut ini jadwal Liga Inggris pekan 10.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer