Sukses


VIDEO Liga Inggris: Salah Satu Kunci Kesuksesan Manchester United Bisa Melumat Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Manchester United baru saja menang 3-0 atas Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 di London, Sabtu (30/10/2021) malam hari WIB. Apa kunci kesuksesan The Red Devils bisa bangkit, setelah pada pekan sebelumnya terpuruk dibantai 0-5 oleh Liverpool di Old Trafford?

Menurut Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, salah satu kunci kesuksesan Manchester United bisa melumat Tottenham Hotspur adalah waktu persiapan tim yang lebih banyak. Hal itu karena The Red Devils tidak lagi bermain di Piala Liga 2021/2022.

Manchester United tersingkir dari Piala Liga musim ini pada babak ketiga. Langkah pasukan Solskjaer terhenti setelah mereka kalah 0-1 dari West Ham United pada September 2021.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga dalam performa yang kurang bagus. Mereka juga memiliki waktu istirahat yang lebih sedikit dibanding United. Spurs menjalani laga Piala Liga pada tengah pekan. ketika itu, pasukan Nuno Espirito Santo menang 1-0 atas Burnley berkat gol Lucas Moura pada menit ke-68.

Meski demikian, Manchester United juga melakukan perubahan taktik ketika menghadapi Tottenham Hotspur. Solskjaer memasang tiga bek, Harry Maguire, Raphael Varane, dan Victor Lindelof. Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka ditempatkan di posisi sayap dengan gelandang di tengah lapangan dihuni Fred, Scott McTominay, dan Bruno Fernandes. Duet di lini depan yaitu Cristiano Ronaldo dengan Edinson Cavani.

Kita nantikan apakah Manchester United bisa mengulangi kisah suksesnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur ketika bertemu Manchester City? The Red Devils bentrok dengan The Citizens pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford pada Sabtu (6/11/2021) malam hari WIB.

Video Populer

Foto Populer