Sukses


Liga Inggris: Kabar Baik, Romelu Lukaku Telah Pulih dan Ikut Sesi Latihan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Kabar baik didapat Chelsea jelang lanjutan Liga Inggris 2021/2022 akhir pekan ini. Striker Romelu Lukaku kembali mengikuti sesi latihan dan kemungkinan besar siap diturunkan menghadapi Leicester City, Sabtu (20/11/2021).

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, sebelumnya memberikan libur kepada para pemainnya yang tidak tergabung dalam laga internasional. Itu dilakukan agar anak asuhnya tetap bugar dan tidak jenuh.

"Lihatlah jadwal sepanjang Desember hingga Januari, sangat padat. Piala Dunia tahun depan, lalu sejumlah jeda internasional. Makanya kami para ofisial memberikan full satu pekan untuk mereka beristirahat, supaya bugar secara fisik dan mental," kata Tuchel.

"Desember bakal ketat, Januari juga sulit, dan akan terus seperti ini. Tidak ada istirahatnya dan kami sadar menuntut lebih kepada para pemain. Makanya mereka harus bisa memanfaatkan waktu libur," katanya lagi.

Ross Barkley memilih latihan di Dubai, sementara Trevoh Chalobah dan Ruben Loftus-Cheek berlatih dekat keluarga mereka. Beberapa pemain Chelsea lainnya ada yang benar-benar beristirahat dengan keluarga.

 

2 dari 3 halaman

Kembali ke Sesi Latihan

Setelah semua pemain kembali ke sesi latihan, pemandangan menyejukkan datang di Cobham, markas latihan Chelsea. Romelu Lukaku dan Callum Hudson-Odoi terlihat bersemangat.

Sebelumnya, Lukaku menderita cedera engkel dan absen pada beberapa pertandingan Chelsea. Ia juga tidak ikut serta pada sejumlah laga yang dijalani Timnas Belgia.

Sementara itu, Hudson-Odoi juga memilih tidak bergabung dengan Timnas Inggris U-21 dengan harapan bisa masuk tim senior. Ia terlihat menjalani latihan dengan kondisi bugar.

Satu lagi pemain yang muncul dalam sesi latihan adalah Marcos Alonso. Ia juga menderita cedera saat bertanding melawan Malmo, namun kini sudah menjalani aktivitas tim.

Sumber: Chelsea FC

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer