Sukses


Liga Inggris: Arsenal Dihantui Rekor Mohamed Salah Jelang Bentrok Kontra Liverpool

Bola.com, London - Liverpool terancam tanpa Roberto Firmino dan Sadio Mane saat meladeni Arsenal pada pekan ke-13 Liga Inggris 2021/2022 di Anfield, Minggu (21/11/2021).

Namun, Liverpool masih punya senjata mematikan, yakni Mohamed Salah. Gol sensasional dan rekor assist Salah melawan Arsenal bisa menghantui pasukan Mikel Arteta di Anfield nanti.

The Gunners sedang dalam performa bagus saat ini, setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka. Sementara, Liverpool merajalela sebelum West Ham mengakhiri 25 pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka.

Jurgen Klopp akan berharap itu hanya kesalahan kecil dalam kampanye musim ini. Jelas, Liverpool ingin mengklaim gelar kedua dalam tiga tahun.

Namun, Liverpool terancam keropos karema problem kebugaran Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Jordan Henderson.

Mane digantikan di babak pertama ketika membela Timnas Senegal melawan Togo pekan lalu karena masalah tulang rusuk dan cedera itu membuatnya absen pada pertandingan berikutnya melawan Kongo.

Pelatih Timnas Senegal mengisyaratka cedera itu tak terlalu parah, jadi ada harapan dia bisa kembali untuk pertandingan melawan Arsenal.

2 dari 4 halaman

Rekor Mohamed Salah

Namun, Klopp mengkonfirmasi Fabinho mengalami cedera hamstring yang cukup serius untuk membuatnya absen setidaknya selama beberapa minggu. Henderson kembali lebih awal dari tugas di Timnas Inggris untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, Klopp dapat mengandalkan Mohamed Salah untuk menggempur Arsenal. Salah memiliki rekor luar biasa melawan The Gunners, setelah mencetak tujuh gol dan mencatat empat assist hanya dalam sembilan duel.

Namun, bintang asal Mesir itu akan menghadapi Arsenal yang pertahanannya makin baik setelah tiga kekalahan beruntun dan kebobolan sembilan gol di awal musim.

Sejak kekalahan 0-5 dari Manchester City, Arsenal tidak terkalahkan. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan terakhir.

Sumber: talkSPORT

3 dari 4 halaman

Jadwal Arsenal

Liverpool Vs Arsenal (21/11/2021)

Arsenal Vs Newcastle United (27/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (11/12/2021)

Everton Vs Arsenal (7/12/2021)

Arsenal Vs Southampton (11/12/2021) 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer