Sukses


Liga Inggris: Saingi Real Madrid, Liverpool Tawarkan Gaji Rp479 Miliar Per Tahun untuk Kylian Mbappe

Bola.com, Liverpool - Kabar mengejutkan datang dari Liverpool. Klub asal Merseyside itu dikabarkan Defensa Central, tertarik mengamankan jasa Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2022.

Liverpool percaya diri bisa mengangkut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Demi mewujudkan misi tersebut, kubu The Reds menawarkan gaji tinggi yang mungkin sulit ditolak oleh pemain asal Prancis itu.

Liverpool berani mengeluarkan dana 25 juta pounds (Rp479 miliar) per tahun untuk membayar gaji Kylian Mbappe. Artinya, Mbappe akan menerima gaji 39,9 miliar per bulan bila setuju gabung Liverpool.

Ide gila itu akan dilakukan Liverpool demi mengamankan jasa Kylian Mbappe. Seperti diketahui, Liverpool bakal menemui tantangan berat dari Real Madrid yang juga berminat pada pemain berusia 22 tahun itu.

Gaji tinggi yang diajukan Liverpool sepadan dengan penampilan Kylian Mbappe musim ini. Seperti diketahui, sang pemain sudah mencetak tujuh gol dan 11 assist dalam 16 pertandingan di semua kompetisi bersama Paris Saint-Germain.

Kehadiran Kylian Mbappe diyakini bakal menambah ketajaman di lini depan Liverpool. Duet Kylian Mbappe dan Mohamed Salah bakal membuat kualitas serangan klub asuhan Jurgen Klopp semakin menakutkan.

2 dari 4 halaman

Rapor Kylian Mbappe

Kylian Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 1 Juli 2018. Pemain asal Prancis itu langsung tampil menggebrak bersama klub berjulukan Les Parisien.

Mbappe sejauh ini sudah mencetak 139 gol dan 72 assist. Pencapaian itu dibukukan Mbappe dalam 187 pertandingan di semua ajang.

Mbappe saat ini terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 di Parc des Princess. Belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru antara Mbappe dan Paris Saint-Germain.

3 dari 4 halaman

Sinyal Hengkang

Kylian Mbappe memberikan sinyal berniat hengkang saat kontraknya habis di Paris Saint-Germain. Mbappe mengaku tertarik untuk menerima tantangan baru bersama klub anyar.

"Saya memiliki lima tahun yang luar biasa, saya memanfaatkan setiap momen dan saya terus melakukannya," ucap Mbappe beberapa waktu lalu.

"Sekarang ada banyak hal, tantangan besar dan saya sudah membicarakannya," ujar Mbappe.

Sumber: Defensa Central via Sportsmole

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer