Sukses


Liga Inggris: Deal! Ralf Rangnick Jadi Manajer Sementara Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara. Menurut Manchester Evening News, Kamis (25/11/2021), Rangnick telah menyetujui kontrak enam bulan hingga akhir Mei 2022.

Pria berusia 63 tahun itu menolak tawaran kontrak awal dari Manchester United tetapi setuju untuk menjadi manajer sementara klub setelah menerima persyaratan baru.

Manchester United mengumumkan niat mereka untuk mempekerjakan manajer sementara hingga akhir musim setelah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer akhir pekan lalu. Rangnick diidentifikasi sebagai kandidat utama setelah proses wawancara.

Rangnick, yang saat ini menjabat sebagai kepala olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow, tidak akan bertugas tepat waktu untuk pertandingan Manchester United melawan Chelsea karena masalah izin kerja.

Rangnick meninggalkan Leipzig tahun lalu setelah kepindahannya ke AC Milan gagal dan bergabung dengan Lokomotiv pada musim panas.

2 dari 3 halaman

Next, Pochettino?

Terlepas dari penunjukan Rangnick, Manchester United masih mengejar manajer PSG, Mauricio Pochettino. Mereka awalnya ingin menunjuk Pochettino sebagai manajer baru di pertengahan musim, namun ditolak oleh PSG.

Pochettino tak nyaman di PSG meskipun ia mengecilkan rumor tentang hubungan dengan Manchester United pada konferensi pers pra-pertandingan Liga Champions. Namun, secara pribadi ia dipahami terbuka untuk ke Old Trafford.

 

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer